Breaking News:

Berita Jakarta

Menciptakan Lingkungan Aman dan Nyaman, Pembentukan P3SRS Apartemen Kalibata City 2021 Bakal Digelar

Pembentukan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Kalibata City 2021 demi ciptakan lingkungan aman dan nyaman.

Editor: Panji Baskhara
Dok. ICM
Sebentar lagi, bakal digelar pembentukan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Kalibata City 2021. Foto: Apartemen Kalibata City 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebentar lagi, bakal digelar pembentukan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Kalibata City 2021.

Digelarnya pembentukan P3SRS Apartemen Kalibata City 2021 ini, bertujuan menciptakan lingkungan aman dan nyaman.

Pembentukan P3SRS Apartemen Kalibata City 2021, ditanggapi seorang Tokoh Masyarakat, Musdalifah Pangka.

Diakui Musdalifah Pangka, kini, warga Kalibata City bersatu padu sepakati visi juga misi ciptakan hunian vertikal aman dan nyaman, dengan cara membentuk P3SRS Apartemen Kalibata City tahun 2021.

Baca juga: Remaja Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City, Apa Motifnya? Berikut Penjelasan Lengkap Polisi

Baca juga: Transformasi Kalibata City Ciptakan Zona Hijau Covid-19 di Tengah Mobilitas Tinggi Warganya

Baca juga: Apartemen Kalibata City Ditunjuk Jadi Apartemen Tangguh Jaya, Apa Itu? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Musdalifah Pangka mengungkap membangun lingkungan Apartemen Kalibata City sebagai hunian yang aman, nyaman dan beriman untuk dihuni sudah menjadi komitmen bersama.

Ia pun bersama warga Kalibata City sudah melakukan pertemuan warga dengan tujuan membawa Apartemen Kalibata City ke arah yang lebih baik lagi.

“Seperti yang kita ketahui image Apartemen Kalibata City di luar sana banyak sekali negatifnya. Inilah yang jadi tantangan bagi kami sendiri sebagai warga untuk membuktikan bahwa lingkungan disini aman juga nyaman bagi para penghuninya,” ucapnya saat pertemuan warga di Balai Warga Apartemen Kalibata City, Kamis (10/6/2021) lalu.

Musdalifah sebut pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif untuk mengubah pandangan masyarakat luar akan hunian tempat tinggal yakni Apartemen Kalibata City tercinta.

Kegiatan positif yang akan terus dilakukan seperti donor darah, santunan ke anak yatim, bantuan ke masyarakat, buka puasa bersama, kegiatan rohani dan kegiatan lainnya.

"Kegiatan itu semua tak bisa dilakukan sendirian dan harus dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh penghuni Apartemen Kalibata City," kata Musdalifah.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved