Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Jokowi Kasih Target Anies Baswedan Vaksinasi 7,5 Juta Warga Jakarta Hingga Akhir Agustus

Bayangkan kalau di rusun ini, satu saja ada yang terkena, menyebarnya akan cepat sekali, sehingga vaksinasi sangat diperlukan di kawasan ini.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat umum dan unsur pekerja, di Rumah Susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Senin (14/06/2021). 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan target kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, 7,5 juta warga Ibu Kota harus sudah divaksinasi Covid-19 pada akhir Agustus 2021.

Hal itu ia katakan saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal di Rumah Susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021), berikut ini isi lengkap pernyataan Jokowi:

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat pagi.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Hari ini saya bersama-sama dengan Pak Menteri Kesehatan dan Pak Gubernur DKI Jakarta beserta Wali Kota Jakarta Pusat, melihat progres/perkembangan vaksinasi, utamanya pagi hari ini yang diadakan di Rumah Susun (Rusun) Tanah Tinggi, di Jakarta Pusat.

Kenapa dilakukan di sini? Karena ini adalah kawasan padat yang interaksi antar-masyarakatnya sangat tinggi, sehingga diberikan prioritas untuk diberi vaksinasi.

Bayangkan kalau di rusun ini, satu saja ada yang terkena, menyebarnya akan cepat sekali, sehingga vaksinasi sangat diperlukan di kawasan ini.

Saya juga tadi telah menyampaikan kepada Gubernur DKI untuk nanti di akhir Agustus, target 7,5 juta penduduk di Jakarta harus sudah tervaksinasi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved