Liga 2 2021

Kas Hartadi Siapkan Pemain Terbaik Saat Lawan RANS Cilegon FC di Laga Perdana Piala Wali Kota Solo

Klub Liga 2 asal Tangerang Selatan, Dewa United FC, siap memupus langkah Rans Cilegon FC di Piala Wali Kota Solo, Senin (21/6/2021).

Instagram/@kas.hartadi99
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Klub Liga 2 asal Tangerang Selatan, Dewa United FC, siap memupus langkah Rans Cilegon FC di Piala Wali Kota Solo, Senin (21/6/2021).

Pelatih Dewa Unitd FC, Kas Hartadi, mengatakan bahwa dirinya optimistis timnya melangkah ke semifinal setelah berkaca dari tiga laga uji coba sebelumnya melawan tim-tim Liga 1 Indonesia.

Ada pun RANS Cilegon FC sendiri adalah tim sekasta dengan Dewa United. 

Oleh karena itu tida heran jika Kas Hartadi menyiapkan line-up terbaiknya untuk mengalahkan tim milik Raffi Ahmad tersebut.

"Dalam seminggu ini kami mempersiapkan diri sebagus mungkin. Khususnya, meningkatkan kerja sama tim. Tentunya lewat laga uji coba kemarin, saya sudah mendapatkan gambaran siapa-siapa saja yang akan saya turunkan," kata Kas Hartadi kepada Warta Kota, Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: Ikut Serta di Turnamen Piala Wali Kota Solo, Dewa United FC Tidak Memasang Target yang Muluk-muluk

Baca juga: Rendra Soedjono Belum Puas Performa Dewa United FC Meski Sukses Ladeni Tim Liga 1 di TC

Baca juga: Hadapi Rans Cilegon FC, Kas Hartadi Siapkan Line Up Terbaik

Kas Hartadi berujar bahwa sistem gugur yang diterapkan di Piala Wali Kota Solo membuat pemainnya harus memaksimalkan peluang untuk memenangi pertandingan dan tetap kuat menerapkan pertahanan, seperti yang telah dilatih di pemusatan latihan.

Soal target, Kas Hartadi tidak memasang target yang muluk-muluk.

Kas Hartadi menyebut bahwa semifinal adalah target yang rasional.

"Syukur-syukur bisa masuk ke partai final," ujar Kas Hartadi.

Ada pun delapan tim yang berlaga di Piala Wali Kota Solo adalah Dewa United FC, Persis Solo, PSG Pati, RANS Cilegon FC, Arema FC, Bali United, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Kick-off Piala Wali Kota Solo sendiri akan dimulai pada Minggu (20/6/2021) dengan mempertemukan Persis Solo melawan PSG Pati.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved