Breaking News:

Kabar Artis

Boiyen Sengaja Cari Pacar Bule di Media Sosial hingga Aplikasi Kencan, Ingin Memperbaiki Keturunan

Meski terbilang sukses meniti karirnya di panggung entertainment dan televisi, perjalanan asmara pelawak Boiyen justru biasa saja.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Komedian Boiyen ketika ditemui disela syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021). Boiyen mengaku sedang dekat dengan pria bule asal Inggris meski tidak bisa bicara memakai bahasa Inggris. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski terbilang sukses meniti karirnya di panggung entertainment dan televisi, perjalanan asmara pelawak Boiyen justru biasa saja.

Boiyen bahkan harus mencari kekasihnya di media sosial.

Namun Boiyen menolak menjelaskan alasannya mencari jodoh lewat aplikasi kencan atau media sosial.

Boiyen.
Boiyen. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Cari jodoh online pernah. Sekarang ada yang dekat, cuma belum serius," kata Boiyen disela syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Awalnya, Boiyen hanya ingin mencari teman.

"Kalau akhirnya jodoh, ya rezeki dan takdir," ujar perempuan berusia 32 tahun itu.

Baca juga: Boiyen Punya Pacar Bule Meski Tidak Bisa Bahasa Inggris, Setiap Ngobrol Dibantu Google Translate

Baca juga: Kenangan Boiyen pada Mendiang Sapri Pantun, Terus Diingatkan Supaya Selalu Menjaga Kesehatan

Upayanya mencari kekasih itu disebutnya berhasil setelah Boiyen didekati bule asal Inggris yang identitasnya masih dirahasiakan.

"Aku belum mau umbar. Kalau sudah serius, baru dikenalkan," ucap Boiyen yang sengaja mencari pasangan bule untuk 'memperbaiki keturunan'.

Boiyen juga ingin mengikuti jejak presenter Melaney Ricardo.

Komedian Boiyen ketika ditemui disela syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021). Boiyen mengaku sedang dekat dengan pria bule asal Inggris meski tidak bisa bicara memakai bahasa Inggris.
Komedian Boiyen ketika ditemui disela syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2021). Boiyen mengaku sedang dekat dengan pria bule asal Inggris meski tidak bisa bicara memakai bahasa Inggris. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Anaknya Melaney Ricardo itu bagus-bagus. Melihat saudara asyik, jadi terinspirasi. Kayaknya seru dapat jodoh bule," ujar pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved