Breaking News:

Tira Persikabo

Mampu Imbangi Persib, Asisten Pelatih Tira Persikabo Miftahudin Mukson Berterima Kasih kepada Pemain

Tira Persikabo bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/6/2021).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Sigit Nugroho
istimewa
Tira Persikabo bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Tira Persikabo bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).

Tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu tertinggal terlebih dahulu dari pasukan Maung Bandung di menit ke-30 lewat gol Frets Butuan.

Skor 1-0  untuk keunggulan Persib Bandung bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Ciro Henrique Alves berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Tira Persikabo dimenit ke-55.

Gol itu membuat skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Asisten Pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson, mengatakan bahwa dirinya senang dengan laga uji coba yang diselenggarakan.

"Jadi, saya ucapkan terima kasih. Kami bisa main ke sini. Kami bisa memberi yang terbaik. Kami mendapat pelajaran yang berharga jelang Liga 1 2021," kata Miftahudin Mukson dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Baca juga: Persib Bandung Tidak Bisa Full Tim Saat Beruji Coba Melawan Tira Persikabo, Sabtu (12/6/2021) Sore

Baca juga: Persib Bandung Siap Hadapi Arema FC di Turnamen Piala Walikota Solo, Pemain Asing Juga Dibawa

Baca juga: Akhir Pekan Ini Tira Persikabo Bakal Beruji Coba Melawan Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api

Miftahudin Mukson menjelaskan bahwa punggawanya dapat menjalankan permainan sesuai dengan strategi yang diberikan tim pelatih.

Meski demikian, Miftahudin Mukson berujar bahwa masih banyak kekurangan yang akan segera diperbaiki menatap pertandingan ke depan.

"Meski tidak full tim, kami bisa menampilkan yang terbaik. Ada beberapa sektor yang bocor akan kami perbaiki di pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan, di pertandingan selanjutnya kami sudah mendapatkan komposisi terbaik dalam tim dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari ini," ujar Miftahudin Mukson.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved