Belanja

JD.id Ikut Ramaikan Festival Belanja 618 dengan Banyak Flash Sale dan Promo

e-commerce JD.ID yang terafiliasi dengan JD.Com, turut memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, yaitu 618 Shopping Festival

istimewa
Ilustrasi - JD.id menggelar festival belanja 618 dengan beragam promo dan sale 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan e-commerce JD.ID yang terafiliasi dengan JD.Com, turut memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, yaitu 618 Shopping Festival yang berlangsung dari periode tanggal 7 hingga 18 Juni 2021.

Sebagai informasi, festival belanja 618 pertama kalinya diluncurkan sebagai selebrasi merayakan berdirinya JD.Com tahun 2003 yang kemudian menjadi populer dan terus diminati oleh masyarakat di negeri tirai bambu tersebut.

Di China sendiri, tanggal 18 Juni telah menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi cepat dan telah menunjukkan ketahanan ekonomi yang kuat hingga kini.

Baca juga: Polsek Ciputat Timur Selidiki Penipuan Belanja Online yang Dialami Pelaku Pengancam Kurir

Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono mengatakan, melalui 618 Shopping Festival, JD.ID menghadirkan beragam promo seperti Belanja Mulai Rp 618 dimana pelanggan dapat membeli berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 618.

“Kemudian ada Extra Flash Sale yang berlangsung selama enam kali dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80 persen untuk produk bermerek dari berbagai kategori, dan Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 yang menjadi puncak kemeriahan 618 Shopping Festival,” ujar Leo dalam keterangan tertulis, Jumat (11/6).

Leo menjelaskan, berbagai penawaran seru dalam berbelanja produk mulai dari Rp 618 hadir pada Electronic Midnight Sale mulai pukul 00-06. Kemudian share buy mulai Rp 618, serta terdapat special promo JD Murah Rp 618 (Serba Rp 618,-).

Ada juga penawaran Kupon Belanja hingga Rp 1.800.000 dan Promo “Gratis Ongkir voucher ongkos kirim hingga Rp 100.000 tanpa ada minimum pembelian pun diberikan sebagai upaya menarik minat konsumen,” ungkapnya.

Cinta Laura jadi Brand Ambassador

Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono dan Cinta Laura Kiehl – JD.ID menghadirkan 618 Shopping Festival yang berlangsung dari periode tanggal 7 hingga 18 Juni 2021. Melalui 618 Shopping Festival, JD.ID menghadirkan beragam promo seperti Belanja Mulai Rp 618. Selain itu, JD.ID juga menunjuk artis Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador JD.ID.
Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono dan Cinta Laura Kiehl – JD.ID menghadirkan 618 Shopping Festival yang berlangsung dari periode tanggal 7 hingga 18 Juni 2021. Melalui 618 Shopping Festival, JD.ID menghadirkan beragam promo seperti Belanja Mulai Rp 618. Selain itu, JD.ID juga menunjuk artis Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador JD.ID. (dok JD.id)

Menambah semarak kemeriahan perayaan 618 Shopping Festival, JD.ID menggaet selebriti multi talenta Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador (BA).

Menurut Leo, alasan Cinta Laura Kiehl dipilih sebagai BA karena selebrita muda ini terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo

Leo menambahkan, Cinta Laura Kiehl merupakan sosok wanita muda yang cerdas, berbakat, cantik, mandiri, terpelajar dan memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal ini terbukti dengan keberhasilan meraih gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus.

Baca juga: Bijak Gunakan PayLater saat Belanja Online agar Keuangan Tetap Aman dan Terkendali

Ia pun sering diundang sebagai narasumber dan motivator baik di kalangan remaja maupun perempuan khususnya serta didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, oleh Kementerian PPA.

“Inilah yang melatarbelakangi kami dalam memilih dan menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador karena mewakili karakter dan nilai yang dimiliki oleh JD.ID.

Kami berharap semangatnya dapat menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda dan pelanggan setia JD.ID, serta mampu mengundang lebih banyak orang untuk menjadi sahabat JD.ID di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan dan “Make the Joy Happen”,” ujar Leo.

Cinta Laura Kiehl pun mengungkapkan antusiasmenya saat dipinang JD.ID untuk menjadi Brand Ambassador. 

Dirinya sangat senang menjadi keluarga JD.ID terlebih karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat.

“Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya.

Cinta Laura Kiehl merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak. “Walau bukan hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi,” ujarnya. (dip)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved