Breaking News:

Kriminalitas

Gaji Tak Mencukupi, Pegawai Honorer Dinas Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta Sambilan Jadi Jambret

Gaji Tak Mencukupi, Pegawai Honorer Dinas Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta Sambilan Jadi Jambret. Kini pegawai itu mendekam di balik jeruji besi

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
wordpress.com
Ilustrasi jambret. 

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG - Seorang pegawai honorer Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta ditangkap setelah melakukan penjambretan yang aksinya viral di media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Heru Sugiarto mengatakan aksi penjambretan pelaku Asep (29) itu terjadi saat di Jalan Balap Sepeda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Berawal dari viralnya aksi jambret yang menimpa seorang pengguna jalan di lokasi, aparat berwajib menyiapkan tim khusus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. 

Baca juga: UPDATE Vaksinasi Covid-19 RI 12 Juni 2021: Dosis Pertama 20.044.187, Suntikan Kedua 11.559.138 Orang

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi, kami pun mendapatkan ciri-ciri kendaraan pelaku dan dan selanjutnya melakukan pengejaran," ujarnya, Sabtu (12/6/2021).

Bermodalkan rekaman kamera CCTV, pelaku yang beraksi dengan menggunakan motor Honda Revo didepan sebuah minimarket bersama dengan seorang temannya akhirnya berhasil ditangkap.

Baca juga: Prediksi Line Up dan Live Streaming Wales vs Swiss, Trisula Bale, Wilson, James Jadi Starter?

"Kami amankan di rumahnya di kawasan Cipinang, tanpa ada perlawanan. Saat ditangkap tersangka diketahui baru saja pulang bekerja," katanya.

Sementara itu pihaknya masih memburu satu pelaku lain yang bertugas sebagai pengemudi dalam aksi penjambretan dimana identitasnya sudah diketahui berikut persembunyiannya. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami amankan satu tersangka lain yang sudah kami kantongi identitasnya," ungkapnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved