Breaking News:

Berita Bogor

Dipuji Para Aktris, Festival Film Pendek Bogor Diharapkan Sukses Bangkitan Kreativitas Sineas Muda

"Kabupaten Bogor memiliki potensi perfilman yang sangat baik dari film maker, penulis, aktor/aktris, yang harus terus di asah dan di kembangkan,"

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Festival Film Pendek Bogor 2021 menjadi salah satu kegiatan yang digelar Pemkab Bogor dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-539 pada 3 Juni lalu. Puluhan Film Pendek yang diikutsertakan dalam FFP Bogor ini merupakan bukti energi kreatif para sineas di Kabupaten Bogor terus menyala. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- Festival Film Pendek Bogor 2021 menjadi salah satu kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Bogor dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-539 pada 3 Juni 2021 lalu.

Puluhan Film Pendek yang diikutsertakan dalam FFP Bogor ini merupakan bukti energi kreatif para sineas di Kabupaten Bogor terus menyala.

Mely Kamelia, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor menyampaikan perhargaan dan terima kasih kepada Dewan Kesenian Daerah  Kabupaten Bogor, seluruh dewan juri dan semua pihak yang telah membantu sejak awal kegiatan  ini berlangsung. 

”Kami sangat berharap, film-film tersebut dapat menginspirasi kita semua dan mudah-mudahan dapat memotivasi para generasi muda kita untuk terus berkarya melalui medium film, dan semoga tahun depan akan lebih baik lagi," ujar Melly di Cibinong, Sabtu (12/6/2021).

Festival ini mendapat ragam pujian dari berbagai  kalangan. 

Artis Sha Ine Febriyanti mengungkapkan Festival Film Pendek Bogor ini menjadi gebrakan luar biasa untuk  para sineas  berbakat di Kabupaten Bogor.

Hal senada juga diungkapkan artis film Atiqah Hasiohan.

"Kabupaten Bogor memiliki potensi perfilman yang sangat baik dari film maker, penulis, aktor/aktris, yang harus terus di asah dan di kembangkan," kata istri aktor Rio Dewanto ini.

Sementara Arturo Gunapriatna, sutradara kelahiran Buenos Aires Argentina yang menjadi salah satu juri pada Festival Film Pendek Bogor, berharap film dapat menjadi bagian dalam kebijakan pemerintah dalam menyosialisasikan potensi daerahnya.

“Film itu harus menjadi bagian dalam kebijakan pemerintah dalam  menyosialisasikan daerahnya, khususnya generasi milenial," ungkapnya.

"Saya berharap ke depan Festival Film Pendek  Bogor ini harus dilanjutkan terus. Selamat untuk Pemerintah Kabupaten Bogor," tutur Arturo.

Baca juga: Kunjungi Pameran Foto Bogor dalam Bingkai, Ini Harapan Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Baca juga: Rancangan Desain Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi Digarap Pemprov Jawa Barat, Begini Konsepnya

Baca juga: Rancangan Desain Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi Digarap Pemprov Jawa Barat, Begini Konsepnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved