Berita Video

VIDEO Tidak Diperhatikan, Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Bayar Biaya Persalinan Rp 90 Juta

"Saya sebagai ibu sekarang hanya bisa tegas untuk anak saya. Didepan media, untuk Alfath dan Bapa Edi Suherman, uwak mantan suami saya

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah lama melunak menanti pengakuan sang anak, akhirnya emosi Ratu Rizky Nabilla meledak terhadap mantan suaminya, Alfath Fathier.

Ratu Rizky Nabila geram karena setelah mereka pisah rumah dan bercerai pada Mei 2021 lalu, Alfath Fathier seakan tidak menunjukan tanggungjawabnya sebagai ayah dan menjalani nafkah mutah dan idah cerainya.

Tanggungjawab yang dimaksud Ratu adalah Alfath selama ini tidak memberikan nafkah dan perhatian kepada Jewanio Rizky Abbas, anak yang sudah diakuinya dan hadir dalam pernikahan mereka.

Karena memang tidak ada tanggungjawab, Ratu secara tegas meminta kepada Alfath memberikan hak untuk anaknya sendiri, bukan hanya pengakuan saja.

"Saya sebagai ibu sekarang hanya bisa tegas untuk anak saya. Didepan media, untuk Alfath dan Bapa Edi Suherman, uwak mantan suami saya, saya meminta hak anak saya," kata Ratu Rizky Nabila dengan lantang usai menggelat akikahan putranya, Jewanio Rizky Abbas di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

"Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim PA Jakarta Pusat.," sambungnya.

Hak yang dimaksud Ratu adalah perihal biaya persalinan yang sudah sepantasnya dibayar oleh Alfath, selaku ayah dari anaknya.

"Tidak usah nafkah idah dan mutah, bayar aja biaya persalinan anak saya atau kita, Jewanio Rizky Abbaz. Silahkan dibayar biaya persalinan dan lain-lain, Rp 90 juta," ucapnya. 

Permintaan tersebut diakui Ratu bukan dirinya mengemis meminta uang kepada mantan suaminya yang juga pesepak bola klub Persija Jakarta.

Hanya saja Ratu pantas memperjuangkan apa yang harusnya didapatkan oleh anaknya dari Alfath, yang sampai detik ini belum dilakukan.

"Bukannya saya tidak punya uang, saya ada rezeki. Berkat temen-temen media juga saya sudah ada pekerjaan. Tapi anak saya pantas mendapatkan penjelasan karena kan sudah diakui," jelasnya.

Ratu Rizky Nabila merasa anaknya tidak mendapatkan perlakuan adil dan kasih sayang penuh dari Alfath Fathier. Oleh sebab itu, tuntutan membayar biaya persalinan layak ditujukan kepada sang mantan.

"Karena saya sebagai ibu melihat anak saya seperti itu kayak bagaimana ya. Mereka sudah menikah, sudah liburan, sudah macam-macam, coba dilihat ini anaknya ya, kecuali nggak ngakuin lagi," ujar Ratu Rizky Nabila.

Diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila memutuskan melepas status lajangnya dengan menikah bersama Alfath Fathier, lelaki yang ia kenal hanya selama tiga hari saja.

Ratu Rizky Nabila dinikahi siri oleh Alfath Fathier pada 6 Februari 2020 dan tak lama kemudian, mereka meresmikan perkawinannya dengan didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Setahun lebih menikah, pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Alafath Fathier berakhir cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 Mei 2021.

Lima hari setelah bercerai, Ratu Rizky Nabila melahirkan anak dari bekas pernikahannya dengan Alfath Fathier pada 6 Mei 2021, yang ia beri nama Jewanio Rizky Abbaz. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved