Breaking News:

Berita Tangerang

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan Sudah 4 Hari Jalani Isolasi Mandiri

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri karena positif virus corona atau Covid-19.

Warta Kota/Rizki Amana
Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan sudah empat hari ini menjalani isolasi mandiri karena positif virus corona atau Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri karena positif virus corona atau Covid-19.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie membenarkan kabar tersebut dan sudah menjalani isolasi mandiri selama 4 hari.

Menurut Benyamin Davnie, Pilar terpapar infeksi covid-19 akibat kerap bertemu masyarakat  setelah menjabat sebagai orang nomor dua di Kota Tangsel. 

"Kayaknya Pilar dapatnya dari tamu yang berkunjung. Karena kan beliau audiensi terus dengan berbagai kelompok masyarakat," ujar Benyamin Davnie di Ciputat Timur, Kamis (10/6/2021).

"Ya nanti kita akan bikin protap (prosedur tetap-Red)) untuk audiensi itu seperti apa. Jangan banyak-banyak, kemudian kalau perlu tidak hanya diperiksa suhu tubuh saja," katanya lagi.

Baca juga: Pilar Saga Ichsan Jalani Isolasi Mandiri di saat Putrinya Ulang Tahun Pertama

Baca juga: Pilar Saga Ichsan Suarakan Kekurangan Vaksin Covid-19, Sulit Wujudkan Target Menyuntik 900.000 Warga

Dia menuturkan, Pilar Saga Ichsan positif Covid-19 sejak empat hari lalu dan langsung menjalani isolasi mandiri.

Saat ini kondisi Wakil Wali Kota Tangsel itu telah berangsur membaik selama menjalani isolasi mandiri

"Sedang isolasi mandiri tapi sekarang kondisinya semakin baik. Panasnya sudah hilang tinggal batuknya saja kalau enggak salah. Tapi Alhamdulillah kondisinya semakin membaik," ujarnya. 

Sebelum diberitakan, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri

Kabar tersebut disampaikan Pilar melalui unggahan di akun instagram @pilarsaga_official.

Akun tersebut mengunggah foto Pilar sedang menggendong anak pertamanya bernama Filosofia disertai keterangan dari unggahan itu. 

Baca juga: Terduga Teroris Kerap Ditangkap di Tangerang Selatan, Ini yang Akan Dilakukan Pilar Saga Ichsan

Baca juga: Agar Seiring dan Selaras dengan Benyamin Davnie, Airin Sampaikan Pesan Ini ke Pilar Saga Ichsan

"Selamat ulang taun yang ke 1 tahun, anakku Filosofia... Maaf ayah nggak bisa bareng Filo, di ulang taun pertama kamu nak ," tulis akun instagram @pilarsaga_official, Kamis (10/6/2021).

"Ayah harus berjuang diisolasi mandiri. Ayah doain kamu jadi anak yang soleha, cerdas, cantik, kuat, dan selalu berbakti sama ayah dan ibu..," tulisnya lagi. 

"Ayah sayang sama Filo, nanti kalau udah sehat pengen cepet peluk kamu nak ," ujarnya.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved