Berita Video

VIDEO Play LINE Friends Sapa Pengunjung Mall Kota Kasablanka, Foto Bareng Karakter BT21 dan LINE

Mengangkat tema “Wonderful World of Indonesia” PLAY LINE FRIENDS: BT21, BROWN & FRIENDS siap memeriahkan suasana

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- LINE FRIENDS adalah brand karakter global yang awalnya dimulai dengan menciptakan BROWN & FRIENDS.

Mulanya, sticker karakter ini dibuat untuk aplikasi messenger terkemuka, yaitu LINE
yang telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Digemari oleh milenials dan Gen Z di seluruh dunia, LINE FRIENDS karakter termasuk BT21 dan BROWN & FRIENDS semakin popular dan mendapatkan banyak perhatian di seluruh dunia.

Nah bagi Anda yang menyukai karakter LINE FRIENDS, kini bisa dijumpai di Grand Floor Grand Atrium mall Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 9 Juni hingga 11 Juli 2021.

Mengangkat tema “Wonderful World of Indonesia” PLAY LINE FRIENDS: BT21, BROWN & FRIENDS siap memeriahkan
suasana di Kota Kasablanka dengan menyediakan spot-spot foto berupa mini foto booth yang didalamnya ada karakter-karakter dari LINE Friends seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van.

Menurut Operation Manager LINE Brian Sebastian Lee, acara ini digelar untuk mengobati rasa rindu bagi masyarakat yang saat ini harus menunda liburan mereka akibat pandemi Covid-19 dengan cara menghadirkan mini foto booth dengan tema-tema liburan termasuk ada mini foto booth yang hadir dengan ornamen Bali. 

"Karen sekarang sedang Covid-19 banyak masyarakat yang mau traveling akhirnya  nggak bisa traveling makannya kita bikin mini foto booth dengan konsep yang terinspirasi dari outdoor activity seperti hiking, camping dan juga sport tourism seperti Bali dan Raja Ampat dengan keindahan bawah laut kami hadirkan bersama karakter-karakter BT21," ujar Brian kepada Wartakotalive.com, Rabu (9/11).

Tiga mini foto booth
Pengunjung “Wonderful World of Indonesia” PLAY LINE FRIENDS: BT21, BROWN & FRIENDS dapat berfoto di tiga mini foto booth dengan tema berbeda, yaitu Ocean, Sunset dan Nature.

Untuk Nature mengusung konsep mini foto booth hiking dan camping dengan enam patung ikon dari Line Friends BT21 seperti Tata, Cooky, RJ, Van, Chimmy dan Mang.

Kemudian ada Sunset, yang terinsipirasi dari kota Bali dengan menampilkan ornamen Bali.

Sementara di bagian Ocean bertemakan bawah laut dimana pengunjung bisa berfoto dengan patung dari karakter BT21 yakni Koya dan Cooky.

Patung Brown setinggi 2,5 meter
Uniknya lagi, pengunjung juga bisa berfoto dengan patung besar dari ikon LINE yakni si beruang coklat bernama Brown yang tingginya 2,5 meter.

Selain itu, ada juga mini foto booth dengan konsep cafe yang menghadirkan patung karakter Line yakni Brown Sally, Cony dan Choco.

Pop up store
Tidak hanya bertemu dan berfoto dengan mereka, pengunjung juga bisa membeli LINE FRIENDS Merchandise dan berbagai LINE FRIENDS karakter lainnya di area pop up store.

40 orang per 15 menit
Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan mengatakan, guna menghindari kerumunan, panitia pun membatasi jumlah pengunjung sebanyak 40 orang per sesi selama15 menit

"Kita batasi hanya 40 orang yang masuk ke Grand Atrium ini berdasarkan sesi-sesinya," ujarnya.

Menurut Agung, acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Hanya saja pengunjung harus antri jika ingin masuk dan menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker.

"Kami sediakan waktu dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam untuk bisa masuk ke area acara," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, antusiasme pengunjung cukup tinggi terhadap acara ini. Hal ini dapat terlihat dari antrian pengunjung yang cukup panjang yang menunggu giliran masuk ke dalam area acara. (dip)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved