Breaking News:

Berita Video

VIDEO Dinar Candy Batal Punya Pacar Sewaan Karena Ternyata Penyuka Sesama Jenis

"Orang orang nilai tuh cowok engga normal yang suka sesama jenis," sambungnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy sempat mencari pacar sewaan untuk menemaninya berkegiatan dan untuk dijadikan model foto bersama, yang diunggahnya di instagram.

Bahkan, Dinar Candy sudah menemukan pacar sewaannya yang ia cari layaknya ajang pencarian bakat, dengan hadiah Rp 100 juta.

Namun, diakui Dinar Candy, pencarian pacar sewaannya gagal. Bukan karena proses pencariannya, melainkan sosok lelaki pilihannya yang mengecewakan.

"Oh pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar dpnya Rp 20 juta, dia kayak goyang jaipong gitu," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

"Orang orang nilai tuh cowok engga normal yang suka sesama jenis," sambungnya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengetahui pacar sewaan pilihannya tidak normal, setelah membaca komentar warganet di instagram, serta masukan pacar sewaan yang tidak terpilih olehnya.

"Netizen ramai kan komen nanyain aku  kenapa milih cowok yang begitu padahal yang lain banyak yang cowok manly, aku dianggap settingan. Makanya aku gagalin dulu," ucapnya.

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu mengungkapkan dirinya seakan salah pilih. Karena ia sama sekali tidak tahu pacar sewaan pilihannya tidak normal.

Selama proses pencarian pacar sewaan, Dinar mengakui diikiti 32 ribu orang. Namun, ia hanya memilih 20 lelaki yang masuk babak final sebelum ia memilih satu lelaki jadi pacar sewan dan mendapat hadiah Rp 100 juta.

"Ada 20 cowok yang aku seleksi, aku tiket pesawatin dan kasih uang jajan. Karena capek gak semua aku temuin, aku menangin salah satunya," jelasnya.

"Terus tiba tiba kayak tuh cowok kecewe-cewean suka jaipongan, cuma pas ketemu aku laki," tambahnya.

Lanjut Dinar Candy, kedepan ia akan mencari lagi pacar sewaan agar bisa menemaninya dalam setiap aktivitas dan memejeng foto bersama di instagra..

"Ya aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi tapi nanti dulu. Aku lagi sibuk juga," ujat Dinar Candy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved