Breaking News:

Berita Video

VIDEO Diduga Terima Cincin dari Askara, Nikita Mirzani Sebut Cincin Itu Bentuk Cintanya kepada Azka

"Kan nama anak gua Azka mohon maaf nih. Jgn direntet rentetin ya. Terus kalau gue bikin Love Azka masa gue ga boleh mencintai anak gue sendiri,"

WARTA KOTA, JAKARTA - Nikita Mirzani menjadi perbincangan setelah menggunakan sebuah cincin berbentuk hati yang tertera huruf A disalah satu bagiannya.

Tentu huruf A di cincin berbentuk hati Nikita Mirzani tersebut disangkut pautkan dengan Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Nikita Mirzani buka suara terkait cincin yang tertera huruf A itu. Ia mengaku cincin berbentuk hati itu adalah dedikasi cintanya kepada sang anak, Azka Raqilla Mawardi, bukan Askara Parasady Harsono.

"Kan nama anak gua Azka mohon maaf nih. Jangan direntet rentetin ya. Terus kalau gue bikin Love Azka masa gue ga boleh mencintai anak gue sendiri," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menjelaskan proses pembuatan cincin itu yang diakuinya dibuat seorang wanita bernama Amel.

Ketika cincin sudah dibawakan, wanita berusia 35 tahun itu meminta Amel tidak memperbaiki cincin berbentuk hati tertera huruf A itu tidak usah direparasi lagi.

"Karena gua sudah cinta banget sama itu cincin ya sudah gua bilang ya enggak papa gak usah dibenerin. Jadi ya gua beli cincinnya," ucapnya.

Meski begitu, janda tiga anak itu sadar karena cincin itu pastinya akan disangkut pautkan lagi dengan Askara, suami Nindy. Namun, ia menegaskan A tersebut untuk pembuktian cintanya kepada Azka anaknya.

"Tetapi enggak usah disangkut pautin sama Aska yang ini Aska yang itu, enggak ada," ungkapnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani tak merasa disudutkan cincin yang ia kenakan dengan kabar kedekatannya bersama Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda.

"Enggaklah ga merasa disudutkan apa apa. Lagian kan itu laki jg sidah cerai jadi kenapa, masalahnya di mana gue tanya," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved