Breaking News:

Banjir di Ciputat

Terobos Banjir di Jalan Cirendeu Puluhan Motor Mogok, Kemacetan Tak Terelakan Hingga 2 Kilometer

"Saya kira gak dalam, ternyata dalam juga pas dipinggir. Jadinya mesin motor saya kerendam dan mogok, sial deh," katanya.

Wartakotalive.com
Banjir merendam ruas Jalan Cirendeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan tepatnya di depan KFC, Kamis sore hingga malam. Akibatnya kemacetan parah terjadi di dua arah. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR --- Puluhan sepeda motor mendadak mogok setelah mencoba menerobos banjir yang menggenangi ruas Jalan Cirendeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 16.30.

Pantauan Wartakotalive.com, genangan banjir di ruas Jalan Cirendeu sedalam 30 centimeter ini paling parah terjadi di sekitar depan KFC Cirendeu hingga sepanjang 70 meter ke arah Pondok Cabe.

Selain mengakibatkan kemacetan parah di dua arah, dari Pantauan Wartakotalive.com, Kamis sore, sedikitnya sekitar 20 sepeda motor harus mogok karena mencoba menerobos banjir di titik ini.

Mogoknya sepeda motor karana genangan air masuk ke dalam mesin motor.

Meidi (46), ibu pengendara motor yang melintas tampak pasrah saat sepeda motor Beatnya mogok di tengah banjir.

Dengan wajah lesu, ia mendorong sepeda motornya ke sisi jalan dibantu rekan yang diboncengnya.

"Biasanya saya bisa terobos walau di sini banjir. Tapi gak tahu kenapa, mobil yang arah berlawanan tadi agak kencang, jadi airnya kayak naik dan ngedorong motor saya. Akhirnya di gas mati, mogok motor saya," kata warga yang tinggal di sekitar Pasar Jumat itu saat disapa Wartakotalive.com, Kamis sore 

Meidi mengaku baru saja dari rumah rekannya di Pondok Cabe, mengantarkan barang dagangan berupa pakaian yang dijualnya.

"Jadi harus tunggu kering dulu ya, biar motor bisa hidup lagi?," kata Meidi ke pengendara motor lain yang menunggu banjir di ruas jalan ini surut.

Hasan (55), pengendara motor lainnya yang mogok juga tampak kecewa.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved