Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pemerintah Kota Tangerang Selatan Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 2.500 Lansia 

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi 2.500 kaum lanjut usia di wilayahnya.

Dok. Humas Kominfo Kota Tangsel
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat meninjau jalannya vaksinasi covid-19 di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG UTARA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) kembali menjalani penyuntikan vaksin covid-19 kepada ribuan lanjut usia (lansia)

Penyuntikan dosis vaksinasi covid-19 itu dilakukan di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel pada Kamis (10/6/2021).

"Sekarang ada 2.500 target kita, ini untuk 50 tahun ke atas," kata Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di lokasi, Alam Sutera, Serpong Utara.

Baca juga: UPDATE Vaksinasi Covid-19 RI 10 Juni 2021: Dosis Pertama 19.211.433, Suntikan Kedua 11.488.917 Orang

Benyamin menuturkan pihaknya terus menggenjot pelaksanaan penyuntikan vaksinasi covid-19 di wilayah kerjanya. 

Menurutnya langkah tesebut dilakukan pihaknya dalam upaya seksam dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan infeksi covid-19.

Ia pun berpesan kepada masyarakat untuk tak takut melakini penyuntikan vaksinasi covid-19 yang terus disediakan oleh Pemerintah Indonesia. 

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Massal, Panglima TNI dan Kapolri Minta Warga Tetap Disiplin Prokes

Sembari terlaksananya program vaksinasi covid-19, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetepa mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam aktifitas kesehariannya. 

"Nah saya mengimbau kepada warga jangan takut divaksin. Karena ini tidak menimbulkan efek sampingnya dan walaupun sudah divaksin tetap protokol kesehatan digunakan. Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindsri kerumunan, batasi mobilitas. Itu tetap, jangan berarti setelah divaksin ini kita lepas masker segala rupa," tuturnya. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved