Breaking News:

Berita Daerah

Peduli Tumbuh Kembang Anak di Blora, Lemkapi Apresiasi Aiptu Hadi Sutomo, Sebut Bisa Jadi Motivasi

Aiptu Hadi Sutomo, anggota kepolisian dari Polres Blora diapresiasi Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Editor: Panji Baskhara
Kolase Wartakotalive.com/Istimewa
Aiptu Hadi Sutomo (Kiri) mendapat penghargaan dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama (Kanan), di Polres Blora karena aktif dalam peduli pertumbuhan anak dari warga tidak mampu di Blora, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). Aksi Aiptu Hadi Sutomo ini diapresiasi Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Saputra Hasibuan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aiptu Hadi Sutomo, anggota kepolisian dari Polres Blora diapresiasi Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Menurut Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Saputra Hasibuan, sosok Aiptu Hadi Sutomo dapat jadi motivasi para anggota Polri.

Sebab, Aiptu Hadi Sutomo, sosok polisi aktif dan peduli terhadap tumbuh kembang anak di Blora, Jawa Tengah.

"Kita bangga melihat semakin banyak inovasi dan kepedulian anggota Polri bagi masyarakat. Salah satunya Aiptu Hadi Sutomo di Blora ini," kata Edi kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: ICW Minta Kapolri Tarik Firli dari KPK, Lemkapi Sebut Tidak Bisa Seperti Itu

Baca juga: Lemkapi Tanggapi Tuntutan Satu Tahun Mantan Suami Nindy Ayunda yang Terjerat Sabu dan Senpi

Baca juga: Kasus Mafia Tanah Terungkap, Polda Banten Raih Penghargaan dari Lemkapi, Berikut Pernyataan Kapolda

Edi menegaskan, semangat melayani dan berkorban bagi masyarakat ialah motivasi yang kuat dalam membawa perubahan menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

"Semoga ini bisa jadi motivasi untuk anggota polri lainnnya menuju Polri Presisi seperti yang digaungkan Kapolri" ujarnya.

Edi berharap, apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Hadi di Blora, Jawa Tengah terus dipertahankan, sehingga citra positif Polri dapat terus terpancar.

"Harapan saya terus dipertahankan, karena tentu akan menjadi teladan bagi yang lainnya. Jika memungkinkan saya akan melihat ke Blora dan memberikan penghargaan juga," tutur Edi.

Diketahui, Aiptu Hadi Sutomo viral di media sosial karena peran sertanya dalam memperhatikan anak dari warga yang kurang mampu.

Karena aksinya itu, Aiptu Hadi Sutomo mendapat penghargaan dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved