Breaking News:

UMKM

Para Penjual Ikan Hias di Johar Baru Tuai Berkah, Ditengah Pandemi Omzet Justru Naik Tiga Kali Lipat

"Kalau kita lihat kondisi Ikan hias di masa pandemi Covid-19 itu justru naik bahkan penjualan itu bisa naik dua  kali lipat sampai tiga kali lipat

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Meski kondisi pandemi Covid-19, penjualan Ikan Hias di Sentra Ikan Hias Johar Baru, Jakarta Pusat justru mengalami kenaikan. Bahkan kenaikan penjualan Ikan Hias mencapai 200 persen. 

* Pusat Grosir Ikan Hias Johar Baru 

* Pedagang Ikan Hias raup untung di era Covid-19

* Gersarum Gerakan Satu Meja Satu Akuarium  

WARTAKOTALIVE.COM, JOHAR BARU --- Meski kondisi pandemi Covid-19, penjualan ikan hias di Pusat Grosir Ikan Hias Johar Baru, Jakarta Pusat, justru mengalami kenaikan.

Bahkan kenaikan penjualan ikan hias mencapai 200 persen.

Kenaikan penjualan ini dianggap sebagai berkah bagi para kelompok penjualan Ikan Hias di Johar Baru.

Sebab, sejak pandemi para pedagang khawatir penjualan ikan hias merosot dibanding tahun sebelum pandemi Covid-19.

Ketua Kelompok Ikan Hias Johar Baru, Adi Syaiful Bachri mengatakan kondisi pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas masyarakat dibatasi, membuat kalangan pecinta Ikan Hias justru berbondong-bodong untuk membeli Ikan Hias.

"Kalau kita lihat kondisi Ikan hias di masa pandemi Covid-19 itu justru naik bahkan penjualan itu bisa naik dua  kali lipat sampai tiga kali lipat dibandingkan sebelum pandemi Covid-19," kata Adi Syaiful, Rabu (9/6/2021).

Melihat penjualan ikan hias yang mengalami kenaikan ini, pihaknya pun bersama para kelompok Ikan hias melakukan langkah-langkah untuk mempertahankan eksistensi Ikan hias, sehingga tetap bertahan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved