Breaking News:

Persita Tangerang

Gabung Persiraja Banda Aceh, Mantan Gelandang Persita Redi Rusmawan Ingin Jadi Top Skor di Liga 1

Redi Rusmawan ingin menjadi top skor dan memenangi setiap laga yang dijalani Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021 musim 2021.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Sigit Nugroho
Instagram
Redi Rusmawan saat berseragam Persiraja Banda Aceh. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Setelah dilepas Persita Tangerang bulan lalu, tak butuh waktu lama bagi Redi Rusmawan untuk menemukan tim baru.

Pemain asal Bogor, Jawa Barat, yang berposisi sebagai gelandang ini justru direkrut klub Persiraja Banda Aceh, salah satu tim peserta Liga 1 2021 yang mencukur Persita di Piala Menpora 2021 dengan skor 3-1.

Bergabungnya Redi Rusmawan bersama tim berjuluk Laskar Rencong itu pun menjadi titik balik sang pemain untuk membuktikan diri.

Tak tanggung-tanggung, pemain kelahiran tahun 1996 tersebut tidak hanya ingin membawa Persiraja Banda Aceh lebih baik, namun dirinya juga bertekad untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

"Pastinya target pertama saya adalah menjadi pemain itu. Dengan begitu, saya bisa mewujudkan ambisi saya untuk membawa tim Persiraja Banda Aceh memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani nanti. Saya pun ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Syukur-syukur bisa jadi top skor Liga 1 2021," kata Redi Rusmawan.

Baca juga: Dilepas Persita Tangerang, Redi Rusmawan Banjir Tawaran Hingga Deal dengan Klub Persiraja Banda Aceh

Baca juga: Lakukan Penyegaran Tim Jelang Liga 1 2021, Persita Tangerang Melepas Rio Ramandika dan Redi Rusmawan

Baca juga: Pelatih Persita Widodo Tak Mainkan Redi Rusmawan di Piala Menpora 2021 karena Baru Pulih dari Cedera

Redi Rusmawan berambisi membayar kepercayaan pelatih dan manajemen Persiraja Banda Aceh yang telah merekrutnya dengan tampil maksimal di Liga 1 2021.

"Saya pun mau lebih baik lagi dari sebelumnya. Persiraja Banda Aceh telah serius sejak awal. Jadi saya tak perlu berpikir panjang untuk menerima pinangan mereka dan membantu untuk lebih baik di Liga 1 Indonesia," terang Redi Rusmawan.

Setelah dilepas Persita Tangerang, Redi Rusmawan langsung diincar oleh banyak klub Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Bahkan dari informasi yang diperoleh Warta Kota, sebelum memutuskan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, ada dua tim Liga 1 lainnya seperti Borneo FC dan Tira Persikabo.

Sementara itu, ada sembilan tawaran datang dari Liga 2 Indonesia, yakni PSMS Medan, Muba Babel, Badak Lampung, PSPA Pekan Baru, Dewa United FC, Perserang Serang, Semen Padang, Persijab Jepara, dan PSKC Cimahi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved