Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ogah Rujuk, Nindy Ayunda Tegaskan Tak Bisa Hidup Bersama Askara Lagi

"Engga usah ditanya lah, pasti engga," tegas Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Biduk rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono belum menemui hasil, meski sudah diputus Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebab, Askara Parasady Harsono mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta karena tak terima putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang mengakhiri pernikahannya dengan Nindy Ayunda.

Nindy menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin mempertahankan pernikahannya dengan Askara yang sudah berjalan hampir 10 tahun lamanya.

"Engga usah ditanya lah, pasti engga," tegas Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan yaa, kalau mau baik ya baik sekalian. Jadi jangan baik tapi licik gitu loh," tambahnya.

Wanita berusia 32 tahun itu tidak mengetahui maksud dan tujuan Askara melakukan upaya banding. Hanya saja ia tidak mau lagi hidup bersama Askara.

"Sebenarnya memang sudah tak mungkin bersama lagi, hubungan saya dengan keluarganya (Askara) pun sudah tidak baik," ucapnya.

Selain karena semua masalah yang terjadi, ibu dua anak tak mungkin rujuk dengan Askara karena orang-orang disekitar suaminya mencoba memperkeruh suasana.

"Saya merasa sudah cukup dan waktunya kita sama-sama menata diri dan kehidupan masing-masing, kemudian fokus untuk perkembangan anak kita," jelasnya.

"Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu baik keluarga atau suami saya, udahin aja?" sambungnya.

Nindy Ayunda hanya ingin semua berakhir dengan baik, agar ia bisa menjalani kehidupan dengan status janda dan hidup bersama kedua anaknya.

"Yaa yaudahlah, intinya doain yang baik saja yaa udah itu aja sih," ujar Nindy Ayunda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved