Breaking News:

Berita Video

VIDEO Akuisisi AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar Ingin Majukan Sepak Bola Indonesia

"Memang saya tidak gembor-gemborin dari awal. Cuma sampai detik ini tuh sudah bagus progres persiapannya menyambut Liga 2," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Youtuber dan pemain film Atta Halilintar buka suara terkait kabar dirinya yang mengakui sisi tim sepak bola Liga 2, AHHHA PS Pati FC yang sebelumnya bernama PS Pati.

Meski tidak secara rinci menyampaikan alasan mengapa akuisisi tim sepak bola AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar menegaskan dirinya ingin dilibatkan dalam memajukan sepak bola Indonesia.

"Ya semoga aja Liga 2 nanti bakalan lebih semangat kayak di luar, karena PSSI menggandeng selebriti yang punya tim sepak bola ini," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021) petang.

Sebelum Atta, sederet selebriti dan tokoh Indonesia sudah lebih dulu mengakuisisi tim Sepak Bola, yakni Kaesang Pangarep dengan Tim Persis Solo, Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC, Putra Siregar masuk kedalam manajemen PSMS Medan, dan masih banyak lagi.

"Memang saya tidak gembor-gemborin dari awal. Cuma sampai detik ini tuh sudah bagus progres persiapannya menyambut Liga 2," ucapnya.

Pria berusia 26 tahun itu menyebutkan persiapan yang sudah dilakukan adalah memilih pemain untuk tampil bersama AHHA PS Pati FC.

"Sudah 20 pemain ya yang ada dan kemungkinan akan bertambah lagi. Kemarin kita juga baru saja umumin logo dan nama tim, terus berprogres," ungkapnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar menegaskan bahwa AHHA PS Pati FC siap menghadapi turnamen Liga 2 yang akan digelar sebentar lagi dengan amunisi pemain muda.

"Nah 20 pemain ini pastinya yang bagus, pemain muda dan kuat, punya jiwa yang semangat," ujar Atta Halilintar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved