Breaking News:

Kuliner

Sensasi Pedas Khas Korea Hadir di Varian Samyang Buldak Extreme Sauce

Samyang, jenis hidangan istimewa khas Korea ini telah menjadi tren dan disukai oleh khalayak luas.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Launching Samyang Buldak Extreme Sauce digelar PT Jakarta Boga Utama Sari, selaku Sole Distributor dari Produk Samyang Green, Jumat (28/5/2021). 

Tambahan cita rasa Buldak Sauce akan membuat siapa saja yang menyantap makanan apapun merasakan khasnya bumbu gochujang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Anda tahu mie instan (ramyeon) Samyang? Yap, jenis hidangan istimewa khas Korea ini kini telah menjadi tren dan disukai oleh khalayak luas.

Selain ramyeon, ada satu jenis produk yang mampu membuat pengalaman Anda mendapatkan cita rasa hidangan Korea dalam keseharian Anda. Ya, produk istimewa tersebut adalah Buldak Sauce.

Tambahan cita rasa Buldak Sauce akan membuat siapa saja yang menyantap makanan apapun merasakan khasnya bumbu gochujang, yaitu chili paste dari fermentasi kacang kedelai, cabai, bubuk beras ketan dan garam.

Pedasnya tak sama seperti cabai rawit. Ada rasa kecut serta gurih dari fermentasi kedelai ini. 'Buldak' berarti 'fire chicken', rasa pedas khas bumbu mi Samyang kini bisa hadir dalam tumisan, sup, hingga camilan.

Baca juga: Tak Hanya Lezat, Ajinomoto Hadirkan Masako Kaldu Spesial untuk Menu Sehat dan Bergizi Seimbang

Baca juga: Menengok Rahasia Kelezatan Ajinomoto Melalui Virtual Factory Tour, Begini Caranya

Launching

Pada Jumat, 28 Mei 2021, PT Jakarta Boga Utama Sari, selaku Sole Distributor dari Produk Samyang Green mengadakan Launching Samyang Buldak Extreme Sauce.

Acara yang telah memenuhi standar protokol kesehatan dengan baik ini, diikuti oleh beberapa Key Opinion Leader ( KOL ), rekan media dan menampilkan kolaborasi Samyang Buldak Sauce dengan gerai ayam Chigo by Kopi Kenangan.

Test Antigen terlebih dahulu diberlakukan sebelum para tamu memasuki Rumah Kenangan, lokasi acara dilangsungkan.

Menggandeng Femina sebagai host, acara dikemas private dan intimate, di dalam Rumah Kenangan para tamu yang hadir disambut oleh dua redaktur boga femina yang berbusana Hanbok dan nuansa ala Korea.

Dalam kesempatan tersebut, PT Jakarta Boga Utama Sari memperkenalkan varian baru Samyang Buldak Extreme Sauce dalam botol 200 ml sebagai tambahan dari varian pendahulu, saus Buldak Original yang sudah sangat dikenal di Indonesia dan tidak kalah enaknya.

Baca juga: Tak Hanya Terlibat Penuh dalam Proses Vaksinasi Covid-19, Startup SehatQ juga Kelola Limbah Vaksin

Baca juga: Rekening Green Savings, Terobosan Bank DBS Indonesia dalam Mendukung Kelestarian Lingkungan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved