Breaking News:

Kriminalitas

Video Natalia Rusli Tersebar Luas, Para Korban Kasus Penipuan KSP Indosurya Angkat Bicara

Video Natalia Rusli Tersebar Luas, Para Korban Kasus Penipuan KSP Indosurya Angkat Bicara. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Alvin Lim bersama pengurus kantor hukum LQ Indonesia Lawfirm menggelar aksi teatrikal pocong di lapangan Monas yang berhadapan dengan Istana Kepresidenan, terkait kasus bos besar KSP Indosurya, Henry Surya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rekaman video advokat Natalia Rusli yang diduga tengah berdiskusi dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya Cipta disesalkan para korban penipuan.

Salah satunya adalah M.

Dirinya yang mengaku sebagai mantan klien Natalia itu terkejut dengan beredarnya video tersebut di media sosial.

"Saya awalnya klien Natalia Rusli, ketika konsul disuruh buat laporan polisi. Dengan laporan polisi, Natalia Rusli bisa barter ganti rugi uang saya melalui pengacara Indosurya Juniver Girsang," ujar M dalam siaran tertulis pada Senin (7/6/2021).

"Natalia Rusli menunjukkan foto-foto dia dengan Juniver Girsang yang membuat saya yakin memberikan kuasa ke Natalia Rusli dan membuat laporan polisi di Mabes Polri terhadap Indosurya. Natalia Rusli sarankan saya ambil jalur polisi daripada PKPU," imbuh dia.

Kekecewaan serupa disampaikan V, korban penipuan KSP Indosurya lainnya.

Dirinya mengaku terkejut mendengar pernyataan Natalia Rusli dalam video tersebut.

Baca juga: Viral Perpres Alpalhankam 2020-2024, Fadli Zon Bela Pemerintahan Jokowi Soal Belanja Alat Pertahanan

"Kata-kata Natalia Rusli yang menyebut, 'kita goreng dulu ini Indosurya agar masyarakat tahu', menjadi bukti nyata bahwa Natalia diduga berniat memprovokasi para korban Indosurya agar 'goreng' buat panas dulu kasusnya. Ternyata Natalia diduga buat panas dan provokasi Indosurya dengan diduga mencatut nama pengacara Juniver Girsang," tutur V.

"Ternyata benar ucapan kuasa hukum Indosurya, ada oknum berusaha menganggu PKPU, terbukti dengan video beredar, Natalia Rusli lah, diduga sang oknum," ungkapnya.

Kasus Penipuan KSP Indosurya Menemui Titik Terang

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved