Breaking News:

HUT DKI Jakarta

Sambut HUT ke-494 DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Utara Bakal Menggelar Kegiatan Donor Darah

Pemerintah Kota Jakarta Utara akan gelar kegiatan donor darah yang akan diikuti seluruh pegawai dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Kasuban Kepegawaian Kota Jakarta Utara, Neni Maryani mengatakan Pemerintah Kota Jakarta Utara akan menggelar kegiatan donor darah yang diikuti seluruh pegawai dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta, di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara pada 16 Juni 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Pemerintah Kota Jakarta Utara akan gelar kegiatan donor darah yang akan diikuti seluruh pegawai dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta.

Kasuban Kepegawaian Kota Jakarta Utara, Neni Maryani menjelaskan, kegiatan donor darah itu dilaksanakan di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara pada 16 Juni 2021.

“Kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta," katanya, Senin (7/6/2021).

Neni menambahkan untuk pesertanya yang akan mengikuti kegiatan donor darah tersebut adalah mereka yang bekerja di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Baca juga: Sambut Hari Donor Darah Sedunia & HUT Jakarta ke-494, 494 Pegawai Sudin Dukcapil Jaksel Donor Darah

Baca juga: Selama Donor Darah di Tengah Pandemi, Dedi Tak Pernah Tertular Covid-19

Baca juga: Peringatan Hari Donor Darah Sedunia, PMI Gandeng Anies Baswedan Kumpulkan 22 Ribu Kantong Darah

"Kami tidak menentukan target, baik ASN atau PJLP yang bertugas di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Utara diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini," sambungnya.

Berpartisipasi di kegiatan donor darah ini, pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Utara ikut membantu ketersediaan darah di PMI DKI Jakarta bagi mereka yang membutuhkan.

"Kami ingin pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Utara berkolaborasi menyumbangkan darahnya sebagai hadiah untuk Jakarta," tuturnya.

494 Pegawai Sudin Dukcapil Jaksel Donor Darah

Sambut Hari Donor Darah Sedunia pada 14 Juni dan HUT DKI Jakarta ke-494, 22 Juni 2021 mendatang, ada 494 pegawai Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan, ikuti kegiatan donor darah.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved