Breaking News:

EURO 2020

Punya Teknologi Akses Internet, UEFA Tunjuk Stadion Parken Jadi Venue Euro 2020

Punya Teknologi Akses Internet, UEFA Tertarik Tunjuk Stadion Parken Jadi Venue Euro 2020. Simak selengkapnya.

https://parkenstadion.dk/gratis-wifi/
Stadion Parken Kopenhagen, Denmark. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelaran akbar sepakbola antar benua eropa, Euro 2020 akan dihelat lima hari lagi.

Salah satu daya tarik ajang sepakbola ini adalah kecanggihan teknologi yang selalu dihadirkan dalam turnamen empat tahunan ini.

Selain teknologi VAR dalam pertandingan, rupanya Euro 2020 memiliki venue canggih yakni stadion bertaraf internasional yang memiliki sejumlah teknologi pintar di dalamnya.

Satu dari 11 stadion yang ditunjuk untuk menghelat pertandingan Euro 2020 adalah Stadion Parken di Kota Kopenhagen yang merupakan ikon kebanggaan rakyat Denmark.

Ini Link Download Formasi Jabatan CPNS 2021 BPN, Kementerian PUPR, dan Pemkab Bandung

Bagaimana tidak, Stadion ini disebut sebagai smart stadium karena memiliki teknologi canggih dan mutakhir untuk sebuah bangunan publik.

Parken kini disebut sebagai stadion dengan teknologi termutakhir di Denmarak, lantaran memiliki fasilitas akses internet berkecepatan tinggi untuk semua penontonnya.

Hadirnya fasilitas tersebut, terwujud berkat kerja sama dengan perusahaan komunikasi Denmark, Telia, yang kemudian membuat stadion ini lebih dikenal dengan nama Telia Parken.

Mengutip laman resmi Parken Stadion, Senin (7/6/2021), saking canggihnya, stadion ini memiliki daya jangkau wifi di seluruh area stadion baik di dalam maupun di luar venue. Wifi di stadion Parken ini bisa digunakan secara gratis untuk penonton pertandingan dan tetap tersambung meski di dalam venue dipenuhi ribuan orang.

Baca juga: Lea Ciarachel Mengaku Takut Ketika Diminta Melakukan Adegan Ranjang di Sinetron Suara Hati Istri

Tak hanya itu, stadion terbesar di Denmark ini juga dilengkapi dengan atap yang bisa membuka dan menutup secara otomatis atau biasa disebut dengan retractable roof. Jika pertandingan digelar saat kondisi hujan deras, atap bisa ditutup sengingga lapangan bebas dari genangan air.

Berikut profil Stadion Parken Denmark:

Halaman
12
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved