Breaking News:

Berita Kesehatan

Pakai Teknologi Powerlem, Sunat di Dokter Khitan Bisa Dilakukan Tanpa Suntik dan Tanpa Jahitan

Pakai Teknologi Powerlem, Sunat di Dokter Khitan Bisa Dilakukan Tanpa Suntik dan Tanpa Jahitan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Seorang anak usai menjalani proses sunat di Dokter Dokter Khitan atau www.dokterkhitan.com. Lewat teknologi powerlem, pasien kini tidak lagi disuntik ataupun dijahit setelah sunat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketakutan terhadap proses kontrol pelepasan alat khitan yang dianggap menyakitkan sebagian besar pasien kini tidak akan terjadi lagi.

Saat ini, metode sunat semakin bervariasi dan berkembang seiring perkembangan teknologi ilmu kedokteran, sebagian orang tua atau pasien mungkin akan bingung untuk memilih mana yang paling aman.

Dokter Khitan atau www.dokterkhitan.com menyediakan layanan khitan dengan berbagai metode terlengkap, seperti elektro kauter atau 'laser' sampai metode modern tanpa jahit, tanpa perban, tanpa ada alat yang menempel dan tanpa kontrol.

Adapun metode paling modern yang ditawarkan di Dokter Khitan adalah powerlem.

Metode khitan ini tanpa suntik, tanpa jahit, pasien tetap bisa beraktifitas seperti biasa, tanpa ada alat yang menempel pada kelamin serta prosedur tindakan cepat dan mudah.

“Ini merupakan metode khitan paling inovatif saat ini. Pasien tidak akan terganggu dengan alat khitan yang biasanya masih terus terpasang sampai dengan sembuh," ungkap dr Ardinal dalam siaran tertulis pada Senin (7/6/2021).

"Pasien juga tidak perlu takut atau trauma dengan proses lepas klamp Karena dengan Powerlem ini pasien tidak perlu melakukan control atau pelepasan alat. Sehingga menghasilkan prosedur khitan yang lebih nyaman dan aman. Durasi tindakan khitan antara 10 -15 menit,” paparnya.

Baca juga: Viral Perpres Alpalhankam 2020-2024, Fadli Zon Bela Pemerintahan Jokowi Soal Belanja Alat Pertahanan

Sunat di Dokter Khitan, lanjutnya, semua tindakan sunat bisa dilakukan di klinik maupun di rumah.

Di mulai sunat bayi, sunat anak, sunat gemuk, sunat wanita dan juga sunat dewasa.

Dengan dibantu oleh dokter yang berpengalaman dan mematuhi standard medis sehingga penanganan tindakan sunat lebih terjamin.

Baca juga: Picu Polemik, Berikut Hasil Evaluasi Sementara Uji Coba Lintasan Road Bike di Sudirman-Thamrin

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved