Breaking News:

Wartabola

Jelang Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Para Pemain Indonesia Semakin Percaya Diri

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Indonesia takluk dari Vietnam dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Feryanto Hadi
pssi.org
Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono berhasil mencetak gol kedua yang merubah skor menjadi 2-2 lawan Thailand di laga Kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Asia di Dubai, UEA 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia malam ini akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga mengatakan bahwa kondisi para pemainnya sudah dalam keadaan siap.

Bahkan, hasil imbang 2-2 kontra Thailand pada laga sebelumnya membuat skuat Garuda menjadi lebih percaya diri jelang menghadapi Vietnam.

“Pertandingan pertama lawan Thailand para pemain sudah bekerja keras, para pemain juga sudah mulai percaya diri jadi saya percaya,” kata Shin Tae-yong.

Baca juga: Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Grup G Timnas Indonesia Vs Vietnam, Main Malam Ini

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Sangat Setuju Dengan Sikap Tegas dan Disiplin dari Shin Tae-yong ke Pemainnya

“Saya berharap pertandingan lawan Vietnam akan lebih baik lagi dan bisa mendapatkan hasil positif,” sambungnya.

Seperti diketahui, Vietnam sendiri kini berada di puncak klasemen grup G dengan torehan 11 poin.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Indonesia takluk dari Vietnam dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski bagi Indonesia hasil apapun tak ada pengaruh untuk bisa lolos, Shin Tae-yong ingin Evan Dimas dkk. bisa tampil maksimal sehingga bisa menunjukkan kualitas sepakbola Indonesia.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam Senin Malam Ini, Misi Tim Garuda Jebol Pertahanan Kuat The Golden Stars

Tak hanya itu, hasil positif nanti terutama kemenangan akan berpengaruh pada peringkat Indonesia di FIFA yang kini berada di urutan ke 173.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved