Breaking News:

Berita Jakarta

Hadirkan Beragam Produk Digital, Bank DKI Raih 6 Kategori Penghargaan Infobank Digital Brand Awards

Hadirkan Beragam Produk Digital, Bank DKI Raih Enam Kategori Penghargaan Infobank Digital Brand Awards. Berikut Selengkapnya

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
E-money Bank DKI 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Bank DKI mendapatkan enam kategori penghargaan sekaligus dalam Infobank Digital Brand Awards 2021.

Bank milik Pemprov DKI Jakarta ini meraih penghargaan karena menghadirkan produk perbankan digital untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Penghargaan tersebut mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Penghargaan ini menjadi penanda bahwa produk Bank DKI semakin dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini berdasarkan keterangannya pada Senin (7/6/2021).

Herry mengatakan, penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank kepada para pelaku di industri keuangan.

Terutama karena berinovasi dan mengembangkan nilai serta kualitas produk dan pelayanan berbasis digital pada tahun 2020.

Herry mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah serta mitra kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada berbagai produk dan layanan perbankan digital dari Bank DKI.

Baca juga: Viral Perpres Alpalhankam 2020-2024, Fadli Zon Bela Pemerintahan Jokowi Soal Belanja Alat Pertahanan

Ia juga menyampaikan, penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong perbankan digital sebagai kunci untuk meningkatkan daya saing di tengah era digital saat ini.

Kata dia, Bank DKI akan terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital, termasuk kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemohon kredit dapat melakukan pengecekan terhadap proses permohonan kredit yang sedang diajukan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved