Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Honda Jazz Terbalik di Simpang Susun Semanggi, Ibu Rumah Tangga

Pengemudi mobil Honda Jazz yang mengalami kecelakaan hingga terbalik di Jalan Gatot Subroto, Minggu (6/6/2021) dini hari, Ibu rumah tangga.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan hingga terbalik di Jalan Gatot Subroto, arah utara, tepatnya di Simpang Susun Semanggi, di dekat Bank BRI, Jakarta Pusat, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 03.25. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI -- Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Robby Hefados, mengatakan, pengemudi mobil Honda Jazz yang mengalami kecelakaan hingga terbalik di Jalan Gatot Subroto, Minggu (6/6/2021) dini hari, sekira pukul 03.25, adalah seorang perempuan.

Mobil terbalik di Jalan Gatot Subroto arah utara, tepatnya di Simpang Susun Semanggi, di dekat Bank BRI, Jakarta Pusat.

"Pengemudi seorang perempuan, inisial RD. Usia 28 tahun. WNI dan status sebagai ibu rumah tangga," kata Robby kepada Warta Kota, Minggu (6/6/2021).

Video: Bus Tertabrak Kereta Ranggajati, Korban Meninggal Pesepeda Onthel

Menurut Robby, RD mengalami luka-luka fan dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan serta dilakukan visum.

Menurut Robby, sampai Minggu siang, RD masih dalam perawatan rumah sakit namun akhirnya diperbolehkan pulang.

Sehingga katanya belum dapat disimpulkan apakah penyebab kecelakaan karena RD mabuk miras, terpengaruh narkoba atau karena hanya mengantuk.

Baca juga: Viral Kecelakaan Beruntun di Cilandak, BMW Adu Banteng dengan Honda Jazz

Baca juga: Honda Jazz Alami Kecelakaan Beruntun di Pluit, Tabrak Truk trailer yang Tengah Mogok

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit. Sementara saat ini, penyebab kecelakaan, masih akibat tidak konsentrasi," kata Robby.

Ia menjelaskan, kecelakaan berawal saat kendaraan minibus Honda Jazz yang dikemudikan Sdri RD melaju dari arah timur di Jalan Gatot Soebroto menuju kearah Utara di ilayah Jakarta Pusat, Minggu dinihari.

"Sesampainya di TKP tepatnya di Simpang Susun Semanggi dekat gedung Bank BRI, diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi saat berbelok, akhirnya kendaraan minibus Honda Jazz yang dikemudikan RD oleng ke kiri, sehingga menabrak pembatas jalan hingga terbalik dengan posisi akhir keempat roda berada di ata," kata Robby.

Baca juga: Mukjizat Saat Honda Jazz Tabrak Truk Hingga 4 Penumpang Tewas, Penumpang Tidur di Bagasi Selamat

Akibat kecelakaan tersebut, tambahnya pengemudi kendaraan minibus Honda Jazz RD mengalami Luka-luka.

"Dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati serta dilakukan visum. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," kata Robby.

"Hingga saat ini RD masih dalam pemeriksaan Rumah Sakit dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik," ujar Robby. (bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved