Breaking News:

Satria Muda Juara IBL Pertamax 2021, Taklukkan Pelita Jaya 2-1 di Best Of Three

Satria Muda meraih gelar juara setelah di final ketiga di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara menanag dengan skor akhir 68-60.

Editor: Murtopo
tribunnews.com
Satria Muda menjuarai kompetisi IBL Pertamax 2021 setelah mengalahkan Pelita Jaya 2-1 di partai final di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Satria Muda menjuarai kompetisi IBL Pertamax 2021 setelah mengalahkan Pelita Jaya 2-1 di partai final.

Seperti yang diketahui bahwa final IBL Pertamax 2021 menggunakan sistem best of three.

Satria Muda meraih gelar juara setelah di final ketiga di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara menanag dengan skor akhir 68-60.

Hal tersebut menjadi kebanggan sekali oleh klub Satria Muda karena menjadi sejarah untuk ke-11 kali memenangkan IBL. 

Juan Laurent Kokodiputra menjadi salah satu pemain Satria Muda berpenampilan terbaik pada final ketiga dengan memberikan point terbanyak yaitu 18 point. 

Baca juga: Pengalaman Arki Wisnu Beberapa Kali di Final IBL Jadi Modal Satria Muda Hadapi Pelita Jaya

Jalannya pertandingan

Seperti dilansir dari iblindonesia.com, Pelita Jaya Bakrie menurunkan formasi awal Andkara Prastawa Dhyaksa, Agassi Goantara, Reggie Mononimbar, M. Hardian Wicaksono dan Vincent Rivaldy Kosasih.

Sementara starter Satria Muda Pertamina yang terdiri dari Juan Laurent Kokodiputro, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, Sandy Ibrahim Aziz dan Arki Dikania Wisnu.

Vincent membuka angka di kuarter pertama, Arki menyamakan lewat lemparan bebas, Hardian kembali membuat Pelita memimpin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved