Breaking News:

KISAH Rempeyek Irjen Fadil Imran Terungkap Saat Siswa SPN Daniel Lupa Nama Kapolda Metro Jaya

Dari video viral siswa SPN Daniel yang lupa nama Kapolda Metro Jaya terungkaplah kisah tentang sepotong rempeyek dari Irjen Fadil Imran.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Max Agung Pribadi
Istimewa
Tangkap layar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sedang berbincang dengan Daniel siswa SPN Lido, Jawa Barat. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Sebuah video seorang siswa taruna di SPN Lido, yang mengaku lupa nama Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Kalimantan Utara, viral di media sosial.

Siswa taruna itu bernama Daniel Stephan Nadapdap asal Kalimantan Utara. Ia diajak berbincang oleh Irjen Fadil Imran selaku Kapolda Metro, saat mengunjungi SPN Lido.

Terkait hal ini selain melalui tulisan, Irjen Fadil Imran juga menyatakan perasaannya lewat suara di video yang diposting di akun Instagran Humas Polda Metro Jaya.

Baca juga: Wanita Hamil Lima Bulan Terpaksa Mau Diajak Menjambret oleh Suami karena Hanya Menjual Rempeyek

'Sebenernya saya reflek saja tadi menanyakan kepada siswa. Saya ingat ketika saya taruna dulu ditanyain siapa nama bapak saya pun saya lupa," kata Fadil dalam postingan di video itu yang dilihat Warta Kota, Minggu (6/6/2021).

"Ya begitulah, namanya jadi siswa. Banyak hal yang sederhana, tapi terkadang menjadi rumit, karena banyak kegiatan dan banyak tekanan psikologis," ujar Fadil.

Ia kemudian menceritakan saat dirinya digembleng kala menjadi prajurit taruna.

Baca juga: Tega! Perampok ini Rampas Uang Jualan Rempeyek Rp 15.000 dan Dagangannya Nenek Berusia 62 Tahun

"Ketika dulu saya melaksanakan basis di Magelang di kawah candradimuka, saya ingat setiap makan saya selalu membawa pulang kerupuk peyek," kata Fadil.

"Hal ini ternyata menjadi sesuatu yang begitu indah, karena ketika kawan-kawan terlelap tidur, saya kemudian memakan peyek itu dan seluruh taruna terbangun," ujarnya.

"Dan paham betul, bahwa itu suara kerupuk rempeyek. Kemudian semua menyerbu saya dan meminta bagian hehehe," kata Fadil sambil tertawa kecil.

Baca juga: Kapolda Metro Irjen Fadil Imran Pastikan Tak Ada Siswa di SPN Lido Yang Terpapar Covid-19

"Indah sekali masa masa ketika menjadi prajurit Taruna," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved