Breaking News:

Berita Foto

FOTO : Otoritas Jasa Keuangan Gelar Sarasehan Pemulihan Ekonomi Solo Raya

Sarasehan dan Koordinasi untuk Pemulihan Ekonomi Solo Raya digelar Kantor OJK, Solo, Jawa Tengah.

Editor: Alex Suban
Antara/Mohammad Ayudha
Peserta mengikuti acara Sarasehan dan Koordinasi Pemulihan Ekonomi Solo Raya di Kantor OJK, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sarasehan dan Koordinasi Pemulihan Ekonomi Solo Raya digelar di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6/2021).

Acara ini dihadiri Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri) memberikan pemaparan saat acara Sarasehan dan Koordinasi Pemulihan Ekonomi Solo Raya di Kantor OJK, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6/2021).
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri) memberikan pemaparan saat acara Sarasehan dan Koordinasi Pemulihan Ekonomi Solo Raya di Kantor OJK, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/6/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

Dalam kesempatan itu Wimboh memberikan pemaparan saat acara tersebut.

Acara yang diikuti Kepala Daerah di Solo Raya, Akademisi dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut mambahas langkah dan strategi membangkitkan kembali aktivitas ekonomi terutama di sektor Pariwisata, Perdagangan dan Industri untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Baca juga: OJK Sebut Kenaikan Kasus Covid-19 Berisiko Menghambat Pemulihan Ekonomi Nasional

Baca juga: OJK Catat Pinjaman Online Tumbuh Signifikan 49,9 Persen hingga April 2021 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved