Sahala Saragih Bakal Cuci Otak Pemain Persikota Tangerang Supaya Punya Mental Juara

Pelatih Persikota Tangerang Sahala Saragih menyatakan akan mencuci otak pemain Persikota Tangerang supaya punya mental juara.

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Sahala Saragih dipilih menjadi pelatih Persikota Tangerang menggantikin Suimin Diharja, Persikota akan mengikuti kompetisi Liga 3 dan menargetkan lolos ke Liga 2 

WARTAKOTALIVE.COM.,TANGERANG - Pelatih anyar Persikota Tangerang, Sahala Saragih bertekad menaikkan level permainan tim berjuluk Bayi Ajaib ini di kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2021.

Mantan pelatih yang sukses membawa Persijab Jepara lolos ke Liga 2 Indonesia musim 2019 ini menyebut, dirinya akan mencuci otak pemainnya agar tidak bermental hanya latihan, bermain dan dapat gaji.

Pelatih asal Tasikmalaya ini menyebut pola pikir juaralah yang membuat dirinya sukses membawa Persijab Jepara juara Liga 3 musim 2019 lalu dan promosi ke Liga 2.

Baca juga: Bangunkan Persikota dari Tidur Panjang, Sahala Saragih Siap Depak Pemain yang Hanya Mengejar Gaji

"Saya katakan di awal ke pemain, jika mereka hanya datang untuk mendapatkan gaji, itu bukan pola pikir saya. Mereka datang kesini untuk bekerja keras, mencetak gol, membawa Persikota menang dan mendapat bonus," ucapnya kepada Warta Kota, baru-baru ini.

Sahala menyebut, gaji adalah hak pemain, dan pasti diberikan kepada main. Namun, jika pemain hanya mengandalkan gaji maka itu hanyalah level standar.

Sahala memprovokasi pemainnya agar bermental juara.

Baca juga: Sahala Saragih Pastikan Persikota Tangerang Tak Akan Bergaya Rap-Rap Ala Medan

"Level pemain harus tinggi. Main, menang dan dapat bonus. Mentalitas saya ubah, otak mereka saya cuci agar tidak berpikir standar," tambahnya.

Untuk mewujudkan itu, Sahala pun telah berdiskusi dengan manajemen serta pihak-pihak terkait agar membenahi nutrisi pemain.

"Manajemen juga telah melihat cara saya melatih dengan intensitas tinggi, dan nutrisi makanan, gizi juga akan diperhatikan sehingga selalu bisa menopang kinerja mereka. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik," sambungnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved