Musik

Prost Club Gelar Pertunjukan Musik 'Silahturahmi Bersama OT', Charly Setia Band Senang Manggung Lagi

Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club.

Dokumentasi Prost Club
Charly bersama Setia Band saat tampil diatas panggung Prost Club. Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Industri kreatif nasional adalah salah satu sektor yang terkena dampak pandemi.

Sub sektor industri kreatif yaitu seni pertunjukan dan musik merupakan sub sektor yang selama ini melibatkan banyak sumber daya manusia.

Ada artis, pendukung acara, event organizer, pengelola venue dan lain-lain.

Komedian Cak Lontong saat tampil diatas panggung Prost Club. Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club.
Komedian Cak Lontong saat tampil diatas panggung Prost Club. Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club. (Dokumentasi Prost Club)

Prost Club merupakan program yang diluncurkan OT Group pada 2020 silam berbasis platform berbagi video YouTube.

Salah satu misi Prost Club adalah membantu industri kreatif, khususnya pertunjukan musik agar dapat bertahan dan pulih dari dampak pandemi.

Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club.

Baca juga: Amanda Fedora Terinspirasi Perjalanan dan Karir Musik Agnez Mo, Rilis Single Ketiga Berjudul Pursuit

Baca juga: God Bless Nyanyikan Ulang Mulai Hari Ini, Tandai 48 Tahun Berkarya di Panggung Musik Indonesia

"Program Prost Club merupakan sarana silahturahmi OT Group dengan mitra bisnis dan konsumen, hiburan untuk memberi semangat ke mereka," kata Harianus Zebua.

Harianus Zebua adalah Head of Corporate and Marketing Communication OT.

Selain menebarkan optimisme, program ini juga ditujukan untuk membantu mereka yang berada di industri kreatif.

Charly bersama Setia Band saat tampil diatas panggung Prost Club. Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club.
Charly bersama Setia Band saat tampil diatas panggung Prost Club. Prost Club kembali menyelenggarakan pertunjukan musik bertajuk Silahturahmi Bersama OT yang disiarkan live di kanal YouTube Prost Club. (Dokumentasi Prost Club)

Industri ini menyerap banyak tenaga kerja, dan pandemi memberi imbas buruk terhadap bisnis mereka dengan banyaknya acara yang terpaksa dibatalkan.

Di program Prost Club, para pelaku industri kreatif, khususnya sub sektor pertunjukan musik dapat kembali berkreasi dan berkarya.

Sejak diluncurkan pertama pada Desember 2020, Prost Club telah berkolaborasi dengan sejumlah artis nasional Indonesia beserta tim pendukungnya, termasuk event organizer.

Baca juga: Dekat Sejak 2014, Afgan dan Rossa Pamer Kemesraan di Konser Virtual Afgan Rossa The Concert 2021

Baca juga: Amanda Fedora Gandeng Komposer Andi Rianto, Nyanyikan Pursuit dengan Iringan Musik Orkestrasi

Ada Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, hingga Dewi Perssik.

Ada juga Setia Band, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan lainnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved