Breaking News:

Berita Tangerang

Kakak Ipar Gagal Rudapaksa Adik Ipar di Pamulang Barat, Pelaku Sempat Mengancam Korban Pakai Golok

Kronologi kakak ipar gagal rudapaksa adik ipar, dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Panji Baskhara
istimewa
Ilustrasi: Aksi percobaan rudapaksa di Jalan Pajajaran RT 02 RW 02, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, terjadi pada Jumat (4/6/2021) dini hari tadi. Aksi bejat ini dilakukan oleh kakak ipar terhadap adik iparnya sendiri. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Terjadi aksi percobaan rudapaksa di Jalan Pajajaran RT 02 RW 02, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (4/6/2021) dini hari tadi.

Aksi percobaan rudapaksa di Pamulang Barat ini, dilakukan seorang kakak Ipar berinisial KTM (27) terhadap adik iparnya sendiri, AS (18).

Terkait kronologi kakak ipar gagal rudapaksa adik ipar tersebut, dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar.

Ditemui di Mapolsek Pamulang, Iskandar mengatakan, kasus tersebut terjadi saat pelaku melihat korban sedang istirahat di rumahnya.

Baca juga: Ayah Rudapaksa Anak Kandung, Korban Minta Tolong Saudaranya Merekam Aksi Bejat Pelaku, Ini Tujuannya

Baca juga: Rangga Perampok yang Juga Rudapaksa ABG di Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi di Bogor

Baca juga: Remaja Korban Rudapaksa Bintara Kota Bekasi Jalani Proses Penyembuhan Trauma

Diketahui, rumah pelaku dan rumah korban, bersebelahan.

"Pada malam hari jelang pagi kita dapat informasi adanya peristiwa percobaan pemerkosaan. Pelaku kakak ipar" ujar Iskandar.

Iskandar melanjutkan, "Rumah korban itu berdekatan dengan si pelaku. Rumahnya jaraknya sekitar satu meter berdekatan. Memang (pelaku dan korban-Red) masih ada hubungan keluarga, katanya.

Kata Darsono, tersangka masuk ke rumah untuk melakukan aksi bejatnya ke korban yang masih ada hubungan keluarga dengannya.

Selain itu, kata Iskandar, pelaku pun turut membawa sebilah golok untuk mengancam agar dapat melancarkan niat bejatnya kepada korban. 

Beruntung korban dapat meloloskan diri dari cengkraman pelaku hingga aksi tersebut dapat digagalkannya. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved