Breaking News:

Berita Jakarta

Empat Kandidat dari DPC AAI Jakarta Pusat Ramaikan Bursa Ketum di Munas Asosiasi Advokat Indonesia

Andreas Nahot, SH, MH menyebutkan, empat nama calon pemimpin DPP AAI periode 2021 - 2026 tersebut telah dipilih anggota AAI DPC Jakarta Pusat.

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Ketua AAI DPC Jakarta Pusat, Andreas Nahot mengumumkan empat anggotanya maju dalam Munas AAI di Bandung, Jawa Barat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat mengusung 4 nama untuk maju dalam Musyawarah Nasional (Munas) AAI yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat, periode 2021-2026.

Empat nama calon tersebut telah dipilih anggota DPC AAI Jakarta Pusat saat menggelar rapat di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Rekomendasi empat nama itu yakni Mohmmad Ismak, SH, MH, sebagai Ketua Umum DPP AAI Periode 2021 - 2026. Ricardo Simanjuntak, SH, MH, sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP AAI.

Baca juga: AKHKI-AAI Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi Advokat terkait Kekayaan Intelektual

Kemudian ada nama Tengku Nasrullah, SH, MH, sebagai Dewan Kehormatan DPP AAI, dan Elisa Manurung, SH, sebagai Ketua Dewan Komisi Pengawas DPP AAI.

Ketua AAI DPC Jakarta Pusat, Andreas Nahot, SH, MH menyebutkan, empat nama calon pemimpin DPP AAI periode 2021 - 2026 tersebut telah dipilih anggota AAI DPC Jakarta Pusat.

Saat pemilihan 4 nama yang bakal maju dalam Munas DPP AAI yang bakal digelar akhir Juni 2021 tersebut juga secara akrab dan kekeluargaan.

Sehingga proses demokrasi di DPC AAI Jakarta Pusat berlangsung dengan lancar.

Baca juga: Asosiasi Pengusaha Ritel Dukung Presiden Jokowi Agar Tidak Ada Lockdown dalam Atasi Pandemi Covid-19

"Kami DPC AAI Jakarta Pusat merekomendasikan 4 nama itu. Kita miliki panggung untuk berkompetisi di Munas nanti," jelasnya.

Andreas mengungkapkan, alasan dipilihnya 4 nama calon pemimpin DPP AAI tersebut juga karena anggota AAI DPC Jakarta Pusat memiliki kedekatan baik secara pribadi maupun organisasi. Oleh karena itu AAI DPC Jakarta Pusat berharap dengan majunya 4 nama tersebut bisa membuat DPP AAI semakin mandiri dan solid.

"Harapannya, AAI akan menjadi besar dan mengembalikan marwah sebagai organisasi profesi advokat. Rekomendasi 4 nama itu akan diserahkan ke DPP AAI dalam waktu dekat," ujar Andreas melalui pesan tertulisnya di Jakarta, Jumat (4/6/2021)

Baca juga: Erik Somba Kembali Pimpin Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) DKI Jakarta

Baca juga: Asosiasi Tol Indonesia Ingin Semua Pihak Menjaga Iklim Investasi Infrastruktur Jalan Tol

Sementara itu Sekretaris DPC AAI Jakarta Pusat, Beverly Charles Panjaitan mengatakan, dalam rapat pemilihan 4 nama yang bakal diusung dalam Munas DPP AAI berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes).

Anggota DPC AAI Jakarta Pusat yang hadir dalam rapat sesuai aturan prokes yakni maksimal 50 persen.

"Saat rapat para anggota DPC AAI Jakarta Pusat juga mengenalkan masker dan jaga jarak," tandasnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved