Breaking News:

Rotasi Pejabat

Ade Yasin Merotasi 181 Pejabat, Menuntut Bekerja Profesional dan Inovatif

Bupati Bogor Ade Yasin melakukan rotasi, mutasi dan promosi bagi 181 pejabat. Dian pun menuntut profesionalitas dan berinovasi saat bekerja.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Valentino Verry
Ade Yasin Merotasi 181 Pejabat, Menuntut Bekerja Profesional dan Inovatif
Warta Kota/Hironimus Rama
Bupati Bogor Ade Yasin melakukan rotasi, mutasi dan promosi bagi 181 pejabat. Ade pun meminta pejabat baru itu bekerja profesional dan berinovasi.

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Rotasi jabatan kembali terjadi di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ke-539 pada 3 Juni 2021, Bupati Bogor Ade Yasin melakukan rotasi, mutasi dan promosi bagi 181 pejabat.

Pejabat yang mengalami pergantian posisi berasal dari eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pantauan Wartakotalive.com, pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  enam orang, Pejabat Administrator  39 orang, Pejabat Pengawas  135 orang, dan Pejabat Fungsional Ahli Utama satu orang.

Baca juga: Hilangkan Stigma Pelayanan Berbelit-belit Ade Yasin Resmikan MPP di AEON Mal dengan 9 Layanan Publik

"Selamat mengemban tugas kepada para pejabat yang baru dilantik, selamat mengemban tugas dengan tanggung jawab dan berkontribusi dalam akselerasi pemulihan sosial," kata Ade.

Dia menambahkan ada banyak kerjaan yang harus dituntaskan, terlebih  saat ini terbentur pandemi Covid-19 yang berdampak pada pembangunan daerah.

"Untuk itu kepada yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dan pahami tugas masing-masing, perkuat sinergi dan kolaborasi, serta kerjasama untuk menghadapi masa sulit seperti ini," ungkap Ade.

Ade meminta agar para pejabat baru bekerja lebih profesional dan inovatif dalam mendorong pembangunan di  Kabupaten Bogor.

"Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, inovatif dan profesional  sehingga mendorong kabupaten agar terwujud Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban," ucapnya.

Baca juga: Fokus Tata Wilayah Perkotaan dan Desa, Ade Yasin Ingin Kabupaten Bogor Terlihat Indah dan Bersih

Mantan advokat ini menambahkan pelantikan  ini adalah  pergeseran biasa dan tidak ada yang istimewa.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved