Breaking News:

Properti

Proyek Perumahan Ciputra Group Raih Penghargaan Internasional Kategori Master Plan Terbaik 

CitraGarden Sidoarjo memenangkan penghargaan untuk kategori Master Plan di ajang FIABCI Prix d’Excellence Awards

Penulis: | Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Proyek perumahan CitraGarden Sidoarjo berhasil meraih penghargaan internasional setelah terpilih sebagai pemenang Silver Winner dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Proyek perumahan CitraGarden Sidoarjo berhasil meraih penghargaan internasional setelah terpilih sebagai pemenang Silver Winner dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30, yang diumumkan via daring pada Rabu sore (2/6/2021) waktu Paris.

FIABCI Prix d’Excellence Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia dalam pengembangan real estate yang terbaik.

Ajang ini digelar setiap tahunnya bertepatan dengan penyelenggaraan kongres FIABCI yang dihadiri para pelaku usaha dari 65 negara yang berkecimpung dalam bidang real estate.

Adapun, untuk tahun ini CitraGarden Sidoarjo memenangkan penghargaan untuk kategori Master Plan.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, Hotel Ciputra Deteksi Covid-19 Pakai GeNose C19

Baca juga: Optimistis Pasar Properti Terus Membaik, Vista Land Group Luncurkan Harmoni Park Residence

Direktur Ciputra Agung Krisprimandoyo menuturkan, kemenangan yang diraih CitraGarden Sidoarjo dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30 menggenapi pencapaian sebelumnya yang berhasil menyabet Gold Winner dalam ajang FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 kategori Master Plan yang digelar pada Desember 2020 lalu.

“Penghargaan FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 diberikan kepada pengembang maupun proyek properti berkualitas di Indonesia yang mengacu pada kriteria FIABCI Prix d’Excellence Award.

Keberhasilan  inilah yang membawa CitraGarden Sidoarjo maju ke tingkat internasional dan akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang FIABCI Prix d’Excellence Award,” ujar Agung Krisprimandoyo yang biasa disapa Pimo.

Dirinya mengatakan, merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Ciputra Group atas pencapaian yang telah diraih CitraGarden Sidoarjo dalam ajang internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Penghargaan tersebut menjadi spirit bagi Ciputra Group untuk kembali mengembangkan proyek-proyek berkualitas bagi masyarakat,” sebut Pimo.

Baca juga: Spot Instagramable Baru di Mal Ciputra Jakarta, Bisa Berpose dan Belajar Bercocok Tanam Hidroponik

Prominent Residence at City Center

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved