Pojok Legislator

Hari Jadi Bogor ke-539, Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor: Bangkit Bersama, Bogor Maju Indonesia Hebat

Hari Jadi Bogor ke-539, Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor: Bangkit bersama, Bogor Mmju Indonesia hebat. Pembangunan infrastruktur harus terus didorong.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Hari Jadi Bogor ke-539, Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor: Bangkit Bersama, Bogor Maju Indonesia Hebat. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Hari Jadi Bogor ke-539, pimpinan DPRD Kabupaten Bogor sebut ayo bangkit bersama, Bogor maju Indonesia hebat.

Di Hari Jadi Bogor ke-539  yang jatuh pada 3 Juni 2021, berbagai tantangan dan persoalan dihadapi Kabupaten Bogor. Berbagai harapan pun disematkan para warga di Bumi Tegar Beriman ini.

Lalu bagaimana para wakil rakyat Kabupaten Bogor memotret perkembangan daerah ini? Apa saja yang perlu ditingkatkan dalam pembangunan wilayah ini?

Para pimpinan DPRD Kabupaten Bogor mengajak warga Kabupaten Bogor optimistis melalui pandemi Covid-19. Dengan optimistis, maka warga Kabupaten Bogor dapat bangkit bersama.

Membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan dari kemajuan di Kabupaten Bogor membuat Indonesia hebat.

Ini komentar menarik yang disampaikan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin)

Bangsa kita ini bangsa besar dengan kurang lebih 1001 bahasa. Bicara Kabupaten Bogor sendiri, penduduknya sangat beragam. Berapa kecamatan yang ada di wilayah Barat, Tengah dan Timur masih banyak penduduk asli.

Kita sangat berharap dari keberagaman yang ada tumbuh rasa persaudaraan dan persatuan.

Meskipun berbeda suku, berbeda agama dan berbeda budaya, sebagai benteng pertahanan terakhir bangsa kita adalah persatuan, musuh utama bangsa kita adalah perpecahan. Salam Indonesia Raya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi. (Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin)

Kabupaten Bogor menjadi salah satu kabupaten terluas di Indonesia. Masyarakat saya yang bekerja di bidang pertanian tentunya membutuhkan infrastruktur yang bagus untuk menjual hasil pertanian ke pasar induk.

Kalau infrastruktur kurang bagus maka mungkin dia membutuhkan waktu 1 jam 30 menit ke pasar. Tetapi kalau infrastruktur bagus maka mungkin hanya butuh 30 menit.

Infrastruktur tidak hanya jalan, tetapi juga kesehatan dan pendidikan. Satu lagi yang kita belum saat ini kita perjuangkan adalah rumah sakit di Bogor Utara. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved