Breaking News:

VIDEO Persiapan Belajar Tatap Muka di Kota Tangerang, Prorokol Kesehatan Ketat Diterapkan

Seperti yang terjadi Rabu (2/6/2021) petugas sekolahan telah menyediakan hand sanitizer yang di pasang di tiap kelas, thermo gun dan menyiapkan masker

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Murtopo

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang berencana untuk menggelar pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah.

Dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka dan penerimaan peserta didik baru, pihak SD Negeri Tanah Tinggi 1, Kota Tangerang, melakukan persiapan.

Salah satu persiapannya adalah memasang perlengkapan protokol kesehatan.

Seperti yang terjadi pada Rabu (2/6/2021) petugas sekolahan telah menyediakan hand sanitizer yang di pasang di tiap kelas, thermo gun dan siap membagikan masker bagi para siswa.

Baca juga: VIDEO Kota Tangerang Ternyata juga Punya Jalur Sepeda

Baca juga: Terima Vaksin Covid-19, Tenaga Pendidik di Depok Berharap Belajar Tatap Muka Segera Terlaksana

Baca juga: VIDEO Sudah Simulasi Berkali-kali, Sekolah di Tangerang Siap Belajar Tatap Muka

Dalam pembelajaran nanti pihak sekolah akan membatasi jumlah siswa dalam satu kelas hingga 50 persen dari jumlah siswa per kelas.

Selain penerapan prokes, para guru di sekolah ini juga sudah melaksanakan vaksinasi.

Dengan adanya persiapan prokes dan penerapan aturan tatap muka ini diharapkan para siswa maupun para guru merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

"Dengan adanya persiapan prokes ini ditambah para guru yang sudah mendapatkan vaksinasi kami siap menggelar kegiatan belajar tatap muka di sekolah kami" , ujar Tasrifin Spd, kepala sekolah SD Negeri Tanah Tinggi 1, Kota Tangerang, yang ditemui saat pembagian hasil ujian semester, Rabu (2/6/2021).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved