Breaking News:

Liga Spanyol

Spekulasi Berakhir, Messi Setuju Kontrak 2 Tahun dengan Barcelona, Aguero Terus Kontak dengam Messi

Bintang sepak bola dunia Lionel Messi mengakhiri spekulasi dengan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Sergio Aguero salah satu penyebabnya?

Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
Twitter @brfootball
Lionel Messi dan Sergio Aguero, Aguero sudah setuju gabung dengan Barcelona dengan kontrak dua tahun ke depan. Faktor Aguero menyebabkan Messi dikabarkan setuju perpanjang kontrak dua tahun dengan Barcelona 

WARTAKOTALIVE.COM, BARCELONA -- Bintang sepak bola dunia Lionel Messi mengakhiri spekulasi dengan memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Ia setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun di Catalan.

Pemain asal Argentina itu telah menerima paket keuangan yang diusulkan dan struktur pembayaran.

Lionel Messi, istri dan anak-anaknya saat mendapat kehormatan karena pecahkan rekor penampilan terbanyak bersama Barcelona. Sebelumnya rekor tersebut dipegang  Xavi Hernandez.
Lionel Messi, istri dan anak-anaknya saat mendapat kehormatan karena pecahkan rekor penampilan terbanyak bersama Barcelona. Sebelumnya rekor tersebut dipegang Xavi Hernandez. (twitter @FCbarcelona_es)

Kontrak Lionel Messi di Barcelona saat ini akan berakhir pada akhir bulan ini.

Baca juga: Jarang Terungkap, Ini Ternyata Alasan Messi Pelihara Brewok Tebal: Tidak Lagi Bersama Gillette

Baca juga: Profil Sergio Aguero, Dikabarkan Setuju Kontrak 2 Tahun dengan Barcelona, Demi Lionel Messi?

Tapi Cadena Cope melaporkan bahwa pemain Argentina itu telah menerima tawaran klub

Seperti diketahui, masa depan pemain berusia 33 tahun di raksasa Catalan itu diragukan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir bulan ini.

Tetapi menurut outlet Spanyol Cadena Cope, pemain Argentina itu telah menerima paket keuangan klub serta struktur pembayaran yang telah mereka usulkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Baca juga: Dialog Pegawai dan Pimpinan KPK Sepakat untuk Digelar, 75 Pegawai KPK Bisa Diangkat ASN Via Keppres

Outlet tersebut menambahkan bahwa detail yang lebih baik masih perlu diperbaiki, tetapi harapan tetap bahwa Messi akan memperpanjang karirnya selama 17 tahun sebagai bagian dari tim utama Barcelona, ​​di mana telah memenangkan 34 trofi.

Ini akan mewakili perubahan haluan yang luar biasa hampir 12 bulan yang lalu, ketika Messi mengguncang klub dengan mengajukan permintaan transfer menyusul kekalahan telak 8-2 di Liga Champions oleh Bayern Munich.

Laporan tersebut menyebutkan faktor salah satunya karena Sergio Aguero, yang diresmikan sebagai pemain Barcelona pada hari Senin.

Baca juga: Selidiki Barbuk Hasil Korupsi di SMKN 53, Penyidik Kejari Dapati Vila Rp 420 Juta Telah Dijual

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved