Seharian Tak Keluar Kontrakan, Korban Sampai Tak Sadar Motor buat Kerja Amblas Digondol Maling

"Biasanya enggak parkir disini. Tapi karena di tempat biasa ada kondangan jadinya parkir di situ (Jalan Indraloka 1)," ujar Ade dikonfirmasi.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Dedy
Humas Polrestro Jakarta Barat
Olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian motor di Jalan Indraloka 1, Gang 2, RT08 RW10, Wijaya Kususma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dilakukan Rabu (2/6/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, GROGOL PETAMBURAN --- Kasus pencurian sepeda motor di wilayah RT 08/10, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren, Rabu (2/6/2021).

Saat dikonformasi Wartakotalive.com, Ade Irfan, korban pencurian motor itu menjelaskan kejadian hingga kendaraan roda dua yang biasa dipakai untuk bekerja raib digondol maling.

Ade menceritakan awalnya ia pulang kerja pada Jumat (28/5/2021) siang.

Kemudian ia parkirkan sepeda motornya di Jalan Indraloka 1.

"Biasanya enggak parkir disini. Tapi karena di tempat biasa ada kondangan jadinya parkir di situ (Jalan Indraloka 1)," ujar Ade dikonfirmasi.

Kemudian kata Ade, karena Sabtu (29/5/2021) ia libur, maka seharian Ade tidak keluar kontrakannya sehingga tidak memeriksa motornya.

Sampai akhirnya pada Minggu (30/5/2021) Ade mendapati motor Honda Beat Sportnya sudah raib tidak ada di tempat.

Setelahnya, Ade memeriksa CCTV milik tetangganya dan menemukan seorang pria menggasak motornya pada Sabtu (29/5/2021) siang.

Baru pada Rabu (2/6/2021) Ade membuat laporan polisi ke Polsek Tanjung Duren atas pencurian tersebut.

Sebelumnya pencuri motor beraksi di tengah keramaian di Jalan Indraloka 1 Gang 2, RT 08 RW 10, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Aksi itu kemudian terekam CCTV.

Video yang dibagikan @jakarta.terkini itu memperlihatkan seorang pria berhelm mendekati sebuah motor Honda Beat.

Pria berjaket warna hitam itu terlihat memiliki gelagat mencurigakan. Terutama saat dua warga melintas di jalan tempat motor diparkirkan.

Setelah dua warga melintas, pencuri tersebut mengeluarkan sebuah alat dari kantong celananya untuk membobol kunci motor.

Mesin motor itupun hidup dan dinaiki oleh pencuri. Dengan santai, pencuri memacu motor yang mesinnya sudah menyala di jalan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved