Breaking News:

Persikota Tangerang

Sahala Saragih Pelatih Baru Persikota Tangerang Ingin Bawa Timnya Promosi ke Liga 2 Indonesia

Sahala Saragih biasa disapa merupakan pelatih yang membawa Persijap Jepara lolos ke Liga 2 Indonesia di musim kompetisi 2019 lalu

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Instagram
Sahala Saragih saat masih melatih Persijap Jepara di kompetisi Liga 3 musim 2019 dan membawa tim Persijap lolos ke Liga 2, sekarang menangani Persikota Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak perlu lama bagi Persikota Tangerang untuk menemukan pelatih baru.

Setelah berpisah dengan Suimin Diharja, tim kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini akan mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia bersama dengan pelatih baru yang memilik nama lengkap Sahala Marudut Tigor Saragih.

Sahala Saragih biasa disapa merupakan pelatih yang membawa Persijap Jepara lolos ke Liga 2 Indonesia di musim kompetisi 2019 lalu.

Namun, tahun 2020 kemarin, dirinya memutuskan mengundurkan diri dari Persijap Jepara.

Klub Liga 3, Persikota Tangerang pun menjadi tim yang beruntung mendapatkan jasa pelatih asal Tasikmalaya ini.

Lantas, kepada Warta Kota, Rabu (2/6/2021), Sahala Saragih pun mengisahkan awal ceritanya dirinya akhirnya memilih melatih Persikota.

"Setelah kompetisi sepak bola Indonesia mulai ada harapan bergulir, Persikota hadir dan serius berkomunikasi dengan saya. Saya menghormati keseriusan mereka."

Baca juga: Sahala Saragih Dipilih Manajemen Persikota Tangerang Gantikan Suimin Diharja di Kompetisi Liga 3

Baca juga: Raffi Ahmad Temui Arief R Wismansyah untuk Menjalin Kerja Sama dengan Persikota Tangerang

Baca juga: Manajer Persikota Tangerang Mahdiar Tunggu Regulasi dan Kick-off Liga 3

"Persikota ini adalah tim yang punya sejarah di sepak bola Indonesia, dan sempat dijuluki Bayi Ajaib. Dengan kehadiran saya saat ini, saya ingin tim ini menjadi Bayi Super Ajaib," ucap Sahala dengan nada optimis.

Sahala pun berharap agar keberuntungannya saat membawa Persijap Jepara melangkah ke Liga 2 Indonesia bisa terulang lagi saat menukangi Persikota Tangerang.

Tak hanya itu, Sahala pun berharap bisa mewujudkan harapan para stakeholder di Kota Tangerang, baik Wali Kota Tangerang, suporter Persikota, dan seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ingin melihat Persikota kembali ke kasta teratas sepak bola Indonesia. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved