Breaking News:

Musik

Tiara Andini Nyanyikan 'Hadapi Berdua', Lagu yang Diciptakan Hits Maker Laleilmanino Hanya Satu Jam

Di awal Juni 2021, Tiara Andini merilis single baru berjudul Hadapi Berdua di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Tiara Andini merilis single baru berjudul Hadapi Berdua di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, Selasa (1/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak perlu waktu lama bagi Tiara Andini menelurkan karya baru.

Di awal Juni 2021, Tiara Andini merilis single baru berjudul Hadapi Berdua di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Lagu Hadapi Berdua menjadi karya baru Tiara Andini setelah sebelumnya mengeluarkan single bersama Arsy Widianto untuk project music series di awal 2021.

Penyanyi Tiara Andini meluncurkan lagu baru berjudul Cintanya Aku. Dalam lagu ini, Tiara Andini berduet dengan Arsy Widianto.
Penyanyi Tiara Andini meluncurkan lagu baru berjudul Cintanya Aku. Dalam lagu ini, Tiara Andini berduet dengan Arsy Widianto. (Istimewa)

Jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh 2019 ini merilis single Hadapi Berdua hasil kerjasamanya bersama trio pencetak hits Laleilmanino.

Lagu Hadapi Berdua adalah lagu pop dance ceria yang bercerita tentang cinta saat cewek dan cowok sedang menjalani hubungan cinta.

Dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka.

Baca juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini Tutup Project Music Series ArTi Untuk Cinta Lewat Lagu Bahaya

Baca juga: Apa Komentar Tiara Andini Saat Terlanjur Mencinta Dinyanyikan Ulang Kim Ryeowook Super Junior?

Sesuai ceritanya, lewat lagu ini Tiara Andini ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa saja yang ingin dicapai.

Berbeda dengan single sebelumnya yang menyajikan musik pop ballad dan beat yang pelan nan galau, lagu Hadapi Berdua ini Tiara Andini bernyanyi diiringi musik pop dance.

Penyanyi Tiara Andini merilis single baru berjudul Hadapi Berdua di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, Selasa (1/6/2021).
Penyanyi Tiara Andini merilis single baru berjudul Hadapi Berdua di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, Selasa (1/6/2021). (Dokumentasi Pribadi)

Aransemen lagu Hadapi Berdua memberi warna baru lebih colourful dan menyenangkan untuk Tiara Andini yang lebih groovy dengan nuansa pop ceria.

"Sebenarnya cerita lagunya sedih, tapi aku mau vibes positif dan ceria, makanya pakai musik dance," kata Tiara Andini.

Tiara Andini yang pernah meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 itu antuasias menyanyikan Hadapi Berdua.

Baca juga: Sebelum Garap #ArTi Untuk Cinta Bersama Arsy Widianto, Tiara Andini Sudah Diincar Yovie Widianto

Baca juga: Nyanyikan 4 Lagu, Arsy Widianto dan Tiara Andini Kolaborasi Project Music Series ArTi Untuk Cinta

Saat proses workshop, Tiara Andini dibuat kagum pada Laleilmanino yang membuat lagu Hadapi Berdua hanya satu jam.

Tiara Andini juga melakukan gerakan koreografi dance yang sangat banyak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved