Breaking News:

Wabah Covid-19 Belum Reda, Wakil Bupati Bogor Sebut Bantuan APD dari ACE Hardware Sangat Diperlukan

“Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi dan kepedulian Ace Hardware peduli dalam membantu kami mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Bogor,"

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
PT. Ace Hardware Indonesia menyumbangkan 320 Hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kabupaten Bogor pada Senin (31/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- Pihak Pemerintah Kabupaten Bogor menerima bantuan alat pelindung diri (APD)  dari PT. Ace Hardware Indonesia.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan bantuan APD ini akan digunakan untuk mengoptimalkan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Menurut dia, APD sangat diperlukan oleh tim Tenaga Kesehatan Kabupaten Bogor yang bertugas di 24 RSUD, 29 RS Swasta, dan 101 Puskesmas yang ada di Kabupaten Bogor.

“Penanganan Covid-19 ini bukan hanya diurus atau dipegang oleh pemerintah, melainkan menjadi tanggung jawab bersama. Jadi kontribusi dari pihak ketiga juga sangat kami harapkan,” papar politisi Partai Gerindra ini saat menerima sumbangan 320 baju Hazmat  atau Alat Pelindung Diri (APD)  pada Senin (31/5/2021).

"Saat ini pandemi Covid-19 masih ada dan belum juga berakhir. Penanganan dan pengendalian Covid-19 perlu  dilakukan optimal dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak swasta," kata Iwan.

Wabup Iwan mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Ace Hardware yang berinisiatif menjalin kolaborasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi dan kepedulian Ace Hardware peduli dalam membantu kami mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Bogor," ungkapnya.

"Dengan kerjasama ini mudah-mudahan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor semangatnya tidak menurun karena covid ini, hingga saat ini masih ada dan belum berakhir, ” imbuh Iwan lagi.

Bantuan ratusan APD berbentuk baju hazmat ini diserahkan oleh Store Manager ACE Aditya Bramanto dan diterima Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan di Ruang Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Cibinong.

Store Manager ACE Aditya Bramanto  mengatakan bantuan ini diberikan dalam rangka membantu optimalisasi pengendalian dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“320 baju APD ini kami berikan untuk membantu memerangi Covid-19 di Kabupaten Bogor, agar pendemi segera berakhir," ujarnya.

Rinciannya sebanyak 200 baju hazmat untuk para tenaga kesehatan (nakes) dan sisanya 120 baju diberikan untuk petugas pemakaman Covid-19 dan petugas Puskesmas di Kabupaten Bogor.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membangun sinergi  dan kerjasama antara swasta dan pemerintah untuk mengendalikan dan menangani Covid-19,” ungkapnya.

Baca juga: Ingin Cari Kerja, Daftar Saja di Acara Job Fair Virtual Jobs.id, Tersedia 500 Lowongan Pekerjaan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved