Breaking News:

Transaksi Penjualan Produk Rumah Tangga di Tokopedia Meningkat 2 Kali Lipat di Kuartal 1 2021

Transaksi untuk kategori rumah tangga atau home and living di Tokopedia meningkat dua kali lipat pada kuartal pertama tahun ini secara tahunan.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Max Agung Pribadi
Transaksi Penjualan Produk Rumah Tangga di Tokopedia Meningkat 2 Kali Lipat di Kuartal 1 2021
Warta Kota/Mochammad Dipa
Strategic Initiatives Senior Lead Mom Baby and Home Living Category Tokopedia, Rizki Widyastuti (kanan atas), dan pemilik UMKM Dekornata Giovanno Warli (kiri atas) pembicara saat konferensi pers virtual Kampanye Home Living SALEbrations Mid-Year Sale pada Senin (31/5).

WARTAKOTALIVE.COM - Pandemi Covid-19 yang membuat aktifitas manusia lebih banyak dihabiskan di rumah saja, membuat transaksi untuk kategori produk rumah tangga meningkat.

Banyak masyarakat yang berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan seperti bekerja dan belajar di rumah selama pandemi ini.

Strategic Initiatives Senior Lead Mom Baby and Home Living Category Tokopedia, Rizki Widyastuti, mengatakan  transaksi untuk kategori rumah tangga atau home and living di Tokopedia meningkat dua kali lipat pada kuartal pertama tahun ini secara tahunan (year on year/yoy).

Baca juga: Gojek dan Tokopedia Resmi Bentuk GoTo, Bisnis Kirim Barang, Makanan, Transportasi hingga Keuangan

"Bantal tidur, alat pel lantai serta peralatan dapur seperti set pisau dan timbangan dapur menjadi beberapa produk paling dicari,” ungkapnya dalam konferensi pers virtual Kampanye Home Living SALEbrations Mid-Year Sale pada Senin (31/5).

SALEbrations Mid-Year Sale

Untuk menggaet lebih banyak transaksi pada kategori produk rumah tangga ini, Tokopedia menggelar kampanye bertajuk Home Living SALEbrations Mid-Year Sale.

"Kampanye ini diperuntukkan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar meraih keuntungan semaksimal mungkin," ujar Rizki.

Kampanye 1-30 Juni 2021

Program kampanye ini dimulai sejak 1-30 Juni 2021. Melalui kampanye ini, Tokopedia menggandeng sejumlah pelaku UMKM lokal yang bergerak di sektor home and living, seperti UMKM furniture, dapur atau pertukangan.

Promo

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved