Breaking News:

Pastikan Penyebab Pengendara Motor Terjun Bebas di Tol Jakarta-Sepong, Polisi Tunggu Korban Sembuh

Agus menuturkan saat ini kondisi kedua korban masih dalam perawatan intensif Rumah Sakit Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Kanit Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna di Mapolres Tangsel, Senin (31/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG --- Pihak Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel kini sedang mendalami kasus kecelakaan yang menimpa pengendara motor di Tol Jakarta - Serpong persisnya di kawasan  Tegalrotan, Ciputat, Kota Tangsel.

Dalam kejadian itu, seorang pengendara motor tersebut menjadi korban tabrak lari di jalan layang hingga terjatuh ke area Tol Jakarta - Serpong yang ada di bawah jalan layang tersebut.

"Karena masih dalam pengobatan sih nanti setelah itu kita tanyai dari pihak pengendaranya. Kita sementara ini dugaan dari saksi-saksi masih kita kumpulkan untuk segala dugaan (tabrak lari-red) dan kita lihat nanti keterangan pihak pengendaranya," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (31/5/2021).

Agus menuturkan saat ini kondisi kedua korban masih dalam perawatan intensif Rumah Sakit Premier Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

Menurutnya pihaknya masih mencari sejumlah keterangan terkait kecelakaan satu unit motor tersebut. 

Dikatakan Iptu Agus, pihaknya bakal meminta sejumlah keterangan dari korban usai kondisinya mulai membaik. 

"Cuman kan untuk komunikasi kita butuh dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," katanya. 

Diwartakan sebelumnya, dua orang  pengguna sepeda motor mengalami luka berat usai terjun bebas dari Jalan Layang Tegalrotan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu, 26 Mei 2021 malam. 

Pasalnya, dua orang tersebut meluncur bebas dan terhempas di jalur Tol Jakarta - Serpong yang berada tepat di bawah jalan layang tersebut. 

Peristiwa terjun bebasnya satu unit motor beserta seorang pengedara dan penumpangnya itu dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved