Breaking News:

Lolos Seleksi Administrasi, 8 Pejabat Calon Sekda Kota Depok Ini Berhak Ikuti Tahapan Selanjutnya

Untuk proses selanjutnya, kedelapan calon tersebut akan melalui seleksi berikutnya yaitu seleksi uji kompetensi dan pemeriksaan kesehatan

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dedy
Kompasiana
ILUSTRASI Kursi jabatan kosong 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok ditutup pada 24 Mei 2021 lalu.

Kini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melanjutkan proses pemilihan calon Sekda tersebut ke tahap berikutnya.

Dari keterangan resmi Pemerintah Kota Depok pada Senin (31/5/2021), Wali Kota Depok mengeluarkan surat keputusan Nomor 800/008-PST/BKPSDM/2021 tentang hasil seleksi administrasi pengisian jabatan tinggi pratama Sekda Kota Depok tahun 2021.

Diputuskan ada delapan orang yang lolos seleksi administrasi yakni Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi'raz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana.

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, dan yang terakhir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto. 

Untuk proses selanjutnya, kedelapan calon tersebut akan melalui seleksi berikutnya yaitu seleksi uji kompetensi dan pemeriksaan kesehatan serta tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI)-2.

Untuk uji kompetensi akan digelar pada 2 Juni 2021 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). Kemudian tes kesehatan dan MMPI-2 dilaksanakan 7 Juni di RSUD Kota Depok. 

Sebelumnya Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo mengatakan, pendaftaran dilakukan secara online melalui email pansel_bkpsdm@depok.go.id dan ditutup tertanggal 24 Mei 2021 pukul 24.00 WIB.

"Pendaftaran calon Sekda Kota Depok 2021 sudah ditutup," ujar Asisten Hukum dan Sosial Pemerintah Kota Depok Sri Utomo saat di konfirmasi wartawan, Selasa (25/5/2021).

Hingga jelang tengah malam, Utomo mengaku ada sembilan orang yang mendaftar melalui email ke email panitia seleksi Sekda di bawah pengawasan BKPSDM.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved