Breaking News:

Berita Bogor

Giant Cileungsi Cuci Gudang Mulai 1 Juni, Polisi Imbau Warga Patuhi Prokes

Polisi melakukan antisipasi mengenai kemungkinan- kemungkinan yang terjadi menjelang cuci gudang yang dilakukan di gerai Giant.

Warta Kota/Hironimus Rama
Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor dan pihak Giant melakukan rapat koordinasi pada Senin (31/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILEUNGSI - Menyusul kabar tutupnya Giant, beberapa gerai raksasa ritel ini menggelar program cuci gudang.

Salah satu gerai yang menggelar program cuci gudang ini adalah Giant Cileungsi.

Menjelang digelarnya program ini, Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor dan pihak Giant melakukan rapat koordinasi pada Senin (31/5/2021).

"Rapat ini digelar untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di Giant," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Polres Metro Jakarta Selatan Kembali Gerebek Pabrik Tembakau Sintesis di Bogor, Jawa Barat

Polisi melakukan antisipasi mengenai kemungkinan- kemungkinan yang terjadi menjelang cuci gudang yang dilakukan di gerai Giant.

"Jangan sampai di massa Pandemi ini, dengan antusias warga masyarakat yang ingin berbelanja tinggi, malah mengakibatkan kerumunan dan menjadi sumber penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Satgas Covid-19  akan terus melakukan pemantauan serta koordinasi dengan pihak Giant terkait penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Suasana Haru Para Karyawan Giant Graha Raya Tangerang Jelang Tempat Kerja Mereka Ditutup Permanen

"Jika dalam pelaksanaannya nanti terjadi pelanggaran protokol kesehatan maka akan langsung lakukan penutupan," tutur  Andri.

Sebagai informasi, cuci gudang di Giant Cileungsi akan digelar selama bulan Juni hingga penutupan pada Juli nanti.

3000 karyawan di-PHK

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved