Breaking News:

Berita Ekonomi

Apresiasi Kinerja Bank Perkreditan Rakyat, Tras N CO Indonesia Gelar BPR Brand Award 2021

Apresiasi Kinerja Bank Perkreditan Rakyat di Seluruh Indonesia, Tras N CO Gelar Indonesia BPR Brand Award 2021. Berikut Peraih Penghargaannya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
TRAS N CO Indonesia menggelar Indonesia BPR Brand Award 2021 secara virtual pada Jumat (28/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia bersama Media SuaraPemerintah.ID sukses menggelar Indonesia BPR Brand Award 2021 pada Jumat (28/5/2021).

Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi terhadap Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang dinilai telah berhasil dalam membangun brand dan memiliki kinerja yang unggul di tingkat provinsi dan nasional.

Mengangkat tema 'Membangun Branding Bank Perkreditan Rakyat, Menghadapi Tantangan Pandemi dan Digitalisasi', Indonesia BPR Brand Award 2021 digelar secara virtual dengan konsep e-awarding ceremony.

Ajang penganugerahan penghargaan tersebut dipandu oleh Pengamat Perbankan dan Staf Ahli Pusat BUMN, Paul Sutaryono.

Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad mengatakan apresiasi patut diberikan kepada BPR yang telah memberikan kontribusi yang besar dalam menyokong perekonomian nasional.

“Meski dihadapkan pada berbagai tantangan seperti pandemi, digitalisasi, dan kompetisi, namun banyak BPR yang terus survive dan telah menjadi salah satu penyokong pembangunan ekonomi, khususnya di daerah,” kata Arief dalam siaran tertulis pada Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Warga Keluhkan Kehadiran Pengunjung Eksklusif di Ragunan, Bebas Masuk Kandang & Kasih Makan Jerapah

Arief menambahkan, sebagian besar BPR sudah mulai adaptif dengan berbagai inovasi berbasis digital, baik dari produk, layanan, maupun program untuk meningkatkan branding.

Sejalan dengan hal tersebut, pihaknya mendukung perkembangan BPR, khususnya dalam melakukan branding di ranah digital.

Baca juga: Heboh Pengunjung Eksklusif di Kebun Binatang Ragunan, Plt Kadis Pariwisata dan Pengelola TMR Bungkam

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh BPR yang telah meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021. Semoga BPR kita semakin maju, semakin juara, dan yang terpenting semakin besar memberikan kontribusi terhadap pembangunan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ucap Arief.

Sementara itu, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo, mengungkapkan BPR harus mampu adaptasi dengan perubahan zaman di era digital saat ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved