Breaking News:

Kabar Artis

Memes Prameswari Dekat dengan Billy Syahputra, Terima Teror dan Ancaman Warganet di Media Sosial

Meski banyak yang memberi dukungan supaya segera menjalin asmara dengan Billy Syahputra, ada juga yang tidak senang pada Memes Pramesari.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Meski banyak yang memberi dukungan supaya segera menjalin asmara dengan Billy Syahputra, ada juga yang tidak senang pada Memes Pramesari. Penyanyi Memes Prameswari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memes Prameswari didukung warganet untuk menjadi kekasih Billy Syahputra.

Sejauh ini Memes Prameswari mengaku masih berteman baik dengan Billy Syahputra.

Memes Prameswari dan Billy Syahputra belum menjadi pasangan kekasih.

Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). Memes Prameswari yang dikenal sebagai salah satu sinden Opera Van Java itu mengaku sedang jomblo. Kini dekat dengan Billy Syahputra.
Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). Memes Prameswari yang dikenal sebagai salah satu sinden Opera Van Java itu mengaku sedang jomblo. Kini dekat dengan Billy Syahputra. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Meski banyak yang memberikan dukungan supaya segera menjalin asmara dengan adik mendiang Olga Syahputra itu, ada juga yang tidak senang pada Memes Prameswari.

Memes Prameswari bahkan menerima teror di media sosialnya sejak dekat dengan Billy Syahputra.

"Ada yang bully sampai teror aku karena dekat sama Bang Billy," kata Memes Prameswari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021) malam.

Baca juga: Memes Prameswari dan Billy Syahputra Semakin Dekat dan Merasa Nyaman Satu Sama Lain, Sudah Pacaran?

Baca juga: Memes Prameswari Hanya Sendiri Saat Rayakan Lebaran, Mengapa Tidak Temani Billy Syahputra?

Kedekatannya dengan Billy Syahputra membuat Memes Prameswari mengaku pernah mendapat ancaman warganet.

"Ancaman dan teror itu bisa setiap hari. Kalau sudah parah dan pakai kata-kata kasar, biasanya aku block," ujar Memes Prameswari.

"Banyak yang mention, kalau bagus aku repost. Lama-lama banyak yang tidak baik atau bersikap kasar dan bikin pusing," lanjutnya.

Penyanyi Memes Prameswari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). Memes Prameswari adalah salah satu sinden Opera van Java yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra.
Penyanyi Memes Prameswari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021). Memes Prameswari adalah salah satu sinden Opera van Java yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sinden cantik program Opera Van Java Trans7 itu sampai pernah akan didatangi si pengancam yang benci melihatnya bersama Billy Syahputra.

"Untungnya nggak ada yang tahu alamatku," kata Memes Prameswari.

Memes Prameswari mencoba biasa-biasa saja dan tidak pernah menanggapi apapun komentar miring warganet.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved